5 FILM INDIA YANG WAJIB DI TONTON 2020

Hai Gais balik lagi sama aku , di kesempatan ini aku ingin berbagi informasi tentang Film-film india. Tidak bisa di pungkiri Film india memang sudah tergolong keren dan layak untuk mendapat berbagai macam penghargaan.

Aku akan memberikan 5 rekomendasi film yang bisa di bilang bergenre campur, ada yang sedih banget sampai yang lucu sekalipun. Yukk langsung di simak aja


PK (PEE KAY) 2014


PK adalah film drama komedi India tahun 2014. Dengan di bintangi berbagai artis top di India, bercerita tentang alien alien humanoid (Aamir Khan) yang datang ke bumi pada misi penelitian. Dia berteman dengan seorang wartawan televisi dan pertanyaan agama dan takhayul.

Sinopsis singkat:
Sebelum bertemu dengan wartawan wanita, PK mempelajari dan  menyadari kebiasaan bumi, belajar untuk menyesuaikan diri antara manusia dengan mengenakan pakaian dan menggunakan uang yang ia curi dari pasangan yang sedang berhubungan seks di "mobil bergoyang", belajar mempelajari bahasa manusia hingga alien itu menyadari setiap manusia di bumi memiliki nama panggilan, karena orang-orang di sekitarnya sering memanggilnya PK maka dari itu dia memutuskan memakai sebutan itu untuk nanya tanpa tau arti sebenarnya, yaitu “orang gila” .

Singkatnya di film ini misinya adalah dating kebumi mempelajari kehidupan di bumi kemudian kembali ke planet asal. Tapi untuk bisa pulang PK perlu alat komunikasi semacam kalung yang sudah di curi oleh manusia di bumi. Dan PK harus mendapatkanya kembali agar dia bisa pulang.

Bagi kalian yang susah tertawa, di pastikan akan tertawa melihat film ini . karena film ini unsur komedinya sangat bagus dan tidak receh.


BAJRANGI BHAIJAAN 2015


Sinopsis singkat:
Kisah ini diawali dengan sosok gadis kecil bernama Shahida yang berasal dari keluarga Muslim Pakistan. Sejak kecil, Munni tidak mau bicara sama sekali kepada semua orang, termasuk keluarganya. Pada suatu hari Shahida pergi ke Delhi untuk terapi/pengobatannya namun saat itulah Shahida Hilang atau terpisah dari Ibunya.

Pawan (Salman Khan) adalah seorang pemuda canggung , pengangguran dan beragama Hindu yang patuh. Ia tidak bisa dibilang sangat pandai, namun Pawan adalah sosok pemuda yang jujur. Shahida hilang dan di temukan oleh Pawan, namun awalnya pawan tidak tahu jika Shahida adalah seorang muslim.

Sampai pada akhirnya, pawan tahu dari mana asalnya dan agamanya apa. Di film ini intinya adalah perjalanan Pawan beragama Hindu dan berasal dari India mengantarkan Shahida Pulang ke rumahnya yang berada di pakistas dengan berbagai macam kesulitannya. Di Film ini banyak sedihnya dan sedihnya juga tidak receh. Maka dari itu kalian harus nonton film ini


SANAM TERI KASAM 2016


Film ini adalah film bergenre romantic dan sangat sedih, di jamin sekeras-kerasnya hari kalian pasti akan menangis juga kalau sudah nonton film ini .

Sinopsis singkat:
Film ini berceritan tentang Saru (Mawra Hocane) Gadis Lugu yang di usianya seharusnya sudah menikah namun blm juga mendapat kekasih padahal adiknya sudah ingin menikah. Karena adatnya tidak boleh melangkahi maka dari itu diapun di jodohka oleh orang tuanya namun semua pria menolaknya.

Pada suatu kejadian, Saru di selamatkan oleh Inder (Harshvardhan Rane)dan Inder pun terluka, maka dari itu Saru mengobati Inder di rumah Inder. Namun saat Saru mengobati tiba-tiba di grebek Karena di kira Zina. Di kompleks rumah iu Inder di anggap pria yang tidak benar Karena dia mantan pidana. Saat itulah konflik antara Saru dan keluarganya makin memanas. Di sinilah ada adegan yang begitu mengiris hati, dan tidak tahun aku menahan air mata, makannya kalian harus nonton, oke


TAARE ZAMEEN PAR 2007


Film ini bisa dikatakan bertema Edukasi yang sebenarnya memang terjadi di anak-anak tertentu, bagi kalian calon/yang sudah menjadi orang tua, guru, atau bahkan saudaranya pun sangat di rekomendasikan nonton film ini. Film ini bagus, mengharukan, lucu dan mendidik.

Sinopsis singkat:
Film ini bercerita tentang Ishaan (Darsheel Safary) merupakan siswa kelas 3 yang dianggap 'payah/bodoh' dalam urusan apapun di sekolahnya. Itu karena dia tidak bisa membaca dan menulis. Dia selalu melihat dunia dengan imajinasinya. Setiap pelajaran mendapat nilai jelek, yang membuat guru-gurunya geram. Terlebih lagi dia sering membolos sekolah. Ishaan dicap sebagai anak pemalas, nakal, dan idiot. 

Sampai akhirnya ada seorang guru baru bernama Ram Shankar Nikumbh (Aamir Khan). Guru Ishan yang bernama Ram Shankar Nikumbh yang paham dengan keadaan Ishaan yang sesungguhnya. Ram menyadari jika Ishaan ini bukan bodoh bahkan sebenarnya anak yang cerdas hanya saja dia menderita Diseleksia yang menyebabkan kesulitan membaca. Sekali lagi film ini sangat bagus bagi kalian calon/yang sudah menjadi orang tua, guru, atau bahkan saudaranya pun sangat di rekomendasikan nonton film ini, yukk tonton


DON 1, 2 dan 3


Berbeda dari film-film yang sudah ku sebutkan di atas, film ini adalah film action da nada romantisnya sedikit yang di perankan Shah Rukh Khan sebagai Don/Vijay. Filmnya ada 3 Serial yang yaitu Don, Don 2, Don 3. 

Sinopsis singkat:
Bercerita tentang Don sebagai orang yang sangat di buru oleh polis dan di takuti oleh banyak kalangan mafia. Ditengah kesangarannya itu , di film ini di munculkan berbagai cerita action yang cukup menantang dan tidak receh. Kalian harus nonton ketiga serialnya, karena kalo hanya 1 kalian pasti akan penasaran.

Okee , itulah tadi 5 Film India yang sangat aku rekomendasikan, walaupun film lama tapi filmnya bisa di katakana terbaik sepanjang masa. Karena film diatas juga merupan film terlaris pada masa perilisannya, jadi jangan takut tidak akan menghibur. Itu sangat menghibur dan pastinya ada banyak pesan penting yang ingin di sampaikan di film diatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...