BLENDER NATIONAL Omega BL-T11A / VIVA BLT11A SETELAH BERBULAN-BULAN PEMAKAIAN




Hallo semua di artikel kali ini aku akan membagikan pengalaman setelah beberapa bulan menggunakan blender mereknya NATIONAL Omega BL-T11A / BLT11A. Awalnya ragu tanya tergiur juga karena harganya sangat murah, hanya 100 ribuan. Awalnya sempat ingin beli yang portabel saja tapi setelah menimbang-dan menimbang aku akhirnya beli blender yang besar saja, akhirnya aku membeli NATIONAL Omega BL-T11A / BLT11A.

Saat ini blender ini sudah aku gunakan selama kurang lebih 2 bulan dan saat ini masih berfungsi dengan baik. Aku menggunakan blender ini tidak begitu sering tapi setiap minggu pasti aku gunakan meskipun hanya sekali. Jika kalian malas baca bisa di tonton videonya saja ya guys Klik disini atau play video di bawah ya 


Blender ini paling sering aku gunakan untuk membuat minuman es susu kopi / oreo. Iya jadi paling sering aku pakai blender ini untuk buat minuman mengunakan bahan es batu dan cukup bagus menurutku.


Untuk memblender buah seperti mangga dan melon hasilnya masilh ada yang belum halus,jadi jika jusnya di sedot kadang tidak bisa karena ada yang belum halus blendernya. Sudah aku coba menambah durasi blendernya tapi hasilnya masih teteap ada yang belum halus dari sejak awal aku menggunakannya.


Tapi menurutku pribadi cukup memuaskan dengan harga segitu, bayangkan harga blender merek lainnya yang harganya rata-rata di atas 200 ribu. Harga itu aku cari dan lihat di online shop ya , kalau di toko konvensional biasanya akan lebih mahal lagi.

Saran dari ku, jika ingin membeli di online jangan pakai kurir tapi pakai jasa seperti go-send jadi tetap aman dan tidak pecah ataupun mesinnya rusak karena kena banting. Kemudian memperhatikan ulasan dari pelanggan toko. Dan menurutku membeli barang yang sedikit di ragukan itu masih sedikit tergantung dengan hoki.

Aku tidak tau apakah ini akan tahan lama, tapi sejauh ini tidak ada masalah yang berarti. semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...