PENGALAMAN MENGGUNAKAN ERTOS FACIAL TREATMENT

 



Hallo disini aku kan cerita gimana sih efek dari pemakaian Ertos Facial treatment selama 2 minggu.  Ini review asli ya, jadi berdasarkan pengalaman pribadi.

Nah produk ini banyak di pasarkan lewat online shop seperti Shopee, Tokopedia dll. Tapi juga ada yang di pasarkan lewat toko atau rumah kecantikan khusus ertos.

Jika di lihat dari desainnya cukup simpel dan mudah di bawa kemanapun. Ukurannya tanggung tidak begitu besar dan tidak begitu kecil. Pas jika di genggap. Jika di ukur panjangnnya sekitar 17 cm. Gimana menurut kalian ukuran segitu pas kan ?

Kemudian tidak hanya sekedar botol kemasan aja, tapi di ujungnya / tempat keluar sabun sudah dilengkapi dengan brush / sikat lembut. Jadi kalian tidak perlu memakai sikat tambahan. Jadi makin simpel kan pastinya. 

Mungkin saat di bawa bepergiann dan di letakkan di tas, kalian tidak perlu khawatir jika sabunnya akan keluar dengan sendirinya, karena sudah di lengkapi dengan pengunci. jadi saat kalian ingin menggunakannya putar kekanan dan jika sudah selesai tutup kembali dengan cara putar kearah sebaliknya. Jadi tidak perlu khawatir bocor atau luber.

Dan saat setelah memakai kulit terasa segar dan fresh. Dulu di hidungku kasar banget banyak komedo. Tapi setelah menggunakan Ertos facial treatment selama beberapa hari aja udah mulus hidungku. ketika hidung di sentuh sekaran sudah lembut dan tidak kasar lagi. Itu baru beberapa hari ya, setelah 2 minggu penggunaan tentunya lebih terlihat cerah dan alus tentunya. 

Memamng tidak bisa menghilangkan semua komedo, tapi minimal kulit menjadi halus, bersih, tidak jerawatan dan lembab. Ini bisa jadi berbeda-beda untuk setiap kulit ya, kulitku adalah kulit normal.

Jika kalian tertarik untuk coba, kami menjual produknya juga dengan harga miring tapi 100% asli kawan, kita tidak ambil untung banyak karena pada dasarnya saya juga penggunanya. Jadi sokk di Pesan

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...