Pengalamann langganan Netflix di shopee MURAHH DAN CEPAT

Hallo semua, balik lagi sama aku. di artikerl kali ini aku akan menceritakan pengalaman ku berlangganan netflix di shopee. kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan netflix ya. Nah  untuk berlangganan di netlix sendiri bisa di katakan cukup mahal untuk mendapatkan paket premiumnya.

Untuk mendapatkan paket premium kita harus merogoh kocek sebesar 169 ribu rupiah untuk saat ini dan untuk pembayaran juga banyak yang bingung karena harus menggunkan kartu debit dan kredit yang sudah di verifikasi untuk pembayaran digital.

Tapi disini aku akan membagikan cerita yang pasti tidak ribet dan boleh sebagai referensi teman-teman semua. Untuk cara-cara nya biasa kalian klik video di bawah ini, supaya ada gambaran dan bukti yang jelas yaa :



Jika kalian sudah nonton baru baca ini, karena artikel ini adalah review setelah penggunaannya.

Oke, pertama-tama aku ingin menyampaikan bahwa aku tidak endors atau menyarankan toko/penjual yang saya beli ya, jadi saat upload video saya lupa mengeblur nama tokonya, mohon di maklumi baru awal-awal upload di youtube.

kemudian paketan yang saya terima dengan harga 90 ribu rupiah adalah berlaku selama-lamanya. 
di sini aku perlu jelaskan, jadi saat aku aku beli paketan ini, konsepnya adalah kita nebeng di aku orang lain / user lain. jadi saat akun yang kita tebengi terus berlangganan kita bisa akses terus selama akun tebengan kita masih berlangganan. Tapi setelah akun tebengan kita tidak berlangganan lagi, kita juga tidak bisa buka lagi.

Dari penjelasan di atas, bisa di tarik kesimpulan, kita berlangganan dengan bermodalkan keberuntungan. jika akun tebengan kita berlangganan terus ya kita akan bisa akses terus. Disini kebetulan akun tebenganku off setelah 4 bulan aku aku akses dengan akunnya. tapi bagiku itu sudah cukup menguntungkan ya. Bayangkan aku hanya bayar 90 ribu di awal dan aku bisa akses netflix selama 4 bulan lamanya, berarti kali di bagi 4 = sebulan aku bayar 22.500.

Tapi kembali lagi pada aspek keberuntungan, bisa jadi kita dapat nebeng sebentar atau bahkan lebih lama dari pengalaman saya yaitu 4 bulan.

Dan satu pengalaman lagi saat langganan di shopee ini, kebetulan akun tebengan saya ini sepertinya orang prancis, jadi secara otomatis bahasanya juga menggunakan bahasa prancis. aku kurang tau bahasanya saat kita nebeng akun ini bisa di ganti atau tidak, tapi saya tidak bisa rubah bahasa, jadi yaa sedikit-sedikit harus belajar apa artinya.


Saran dari ku jika kalian juga tertarik untuk mencoba langganan di netflix adalah kalian harus pastikan rating tokonya tinggi, komentar/ulasannya positif. 2 itu saja sudah cukup, selebihnya ada pada faktor keberuntungan.

Tapi bagi kalian yang tidak mau ribet dan mau yang gratis aja , hanya modal kuota saja juga bisa streaming di web-web nonton gratis, seperti INDOXXI dkk.

Untuk yang mau tau gimana cara aksesnya (ini tanpa vpn/ aplikasi aneh lainnya) , KLIK DISINI atau tonton video di bawah ini



Dapatakan Wajah glowing, Tampil Pede tanpa Make Up

Pesan Sekarang 👇👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...