REVIEW BLENDER NATIONAL Omega BL-T11A / VIVA BLT11A MURAH MERIAH


Hallo semua balik alagi sama aku. di artikel kali ini aku ingin review blender murah meriah ini, mereknya NATIONAL Omega BL-T11A / BLT11A sebelas dua belas dengan Blender merek VIVA. 

Di online shop blender ini biasanya di patok dengan harga antara 100.000 sampai 150.000 wajarnya. jadi harganya memang sangat murah jika di bandingkan dengan blender merek lainnya yang biasanya di patok dengan harga 170.000 keatas. Tapi saya beli dapet harga 125.000

untuk listrik cukup lah tidak terlalu besar, hanya 190 watt di tulisannya. nahh ini adalah review berdasarkan pendapatku pribadi ya. untuk lebih jelasnya kalian bisa klik video dibawah  ini atau klik disini, siapa tau malas baca 


oke balik lagi , pertamah kita akan bahas bahannya ya. Bahannya terbuat dari plastik, pisau blendernya stainles dan untuk jarnya terbuat dari kaca. 
Untuk plastik bahannya jika di pegang terasa tipis , seperti ringkih gitu. tapi untuk harga segitu wajar, saya tidak bilang bahannya jelek ya tapi jika di bandingkan dengan blender yang ada diatasnya yaa bisa terlihat perbedaannya.

kemudian untuk pisaunya, saya tidak bisa pastikan ketajamannya, tapi kalau di lihat seperti tidak tajam, tapi setelah di coba bisa berfungsi layakknya blender pada umumnya.

Untuk Jar-nya terbuat dari kaca dan tebal. Jadi agak berat, karena kacanya benar-benar tebal. saya tidak mau coba banting untuk menguji ketahannannya tapi kalo feeling sih sepertinya ga pecah kalo jatuh dari meja dengan ketinggian sekitar 1 meteran.

Dan di bawah jar- ada karet yang berfungsi agar air tidak bocor. nahh karetnya ini, agak tipis dan lebar. jadi menurut saya kalian harus agak berhati-hati dalam menggunakannya terutama saat membersihkannya.

Sekarang kita bahas mesinnya. Untuk mesinnya bersuara layakknya blender pada umumnya. agak bising dan bekerja dengan baik. Tapi untuk masalah awet atau tidak nya saya kurang tau tahan sampai berapa lama. tapi yang jelas saya sudah menggunakan selama 3 bulan dan tidak ada masalah, mesin masih berfungsi dengan baik dan benar. blender itu saya gunakan tidak rutin setiap hari ya, tapi setiap minggunya pasti saya gunakan.
Dapatakan Wajah glowing, Tampil Pede tanpa Make Up

Pesan Sekarang 👇👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...