REKOMENDASI FILM BAGUS - FULL MOVIE - The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019

Hallo semua, kali ini aku menulis lagi tentang salah satu film rekomensi dari aku yang harus kalian tonton. Menurutku film yang satu ini cukup berkesan dan sangat bagus alur ceritanya. Untuk versi lengkap Link ada di bawahhhh yaa. Untuk Trailernya ini diaa 



Oke udah nonton trailernya gimana kerenn kann , kalo menurutku sih lumayan. Enaklah buat di lihat alurnya juga bagus. Meskipun cerita seperti ini sudah sering di film-film lainnya, tapi saat liat film ini masih bisa bilang wahh, wahhh, wahhhh... 

Bagi kalian yang mau langsung liat film nya boleh di scrolll ke paling bawah, bagi kalian yang mau tau ceritanya kaya gimana bisa baca ceritakuu .


Film ini di bitangi oleh 

Park Sung-woong (Jang Pan-soo), Bos Gengster

Ra Mi-ran (Oh Mi-Sun), cinta pertama Pan-soo

Jung Jin-young (Kim Dong-hyun), Siswa pemalu, introvert dan sering di bully

Lee Jun-hyeok (Man Chul), orang kepercayaan Pan-soo

Lee Soo-min (Oh Hyun-jung) , putri Mi-sun

Kim Kwang-kyu (Jong-ki), ayah Kim Dong-hyun

Yoon Kyung-ho sebagai Boss Yang


Oke Ini dia Ceritanyaaa :

Oke awal ceritanya dari seorang Pan-soo merupakan seorang bos gengster yang karismatik dan keren deh pokoknya. Dia terkenal sebagai orang yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya. Sebenarnya dia mendapatkan posisi itu karena dia menikahi seorang Putri dari Bos Genster makannya dia bisa mendapat posisi penting tersebut. Tapi nampakny hubungan dengan istrinya tidak begitu mulus, tapi sang ayah mertua tetap bangga dengan Pan-soo karena kepiawaannya. Sang ayah mertua ini sebenarnya sedang cari kandidat siapa yang pantas mewarisi seluruh bisnisnya. Tentu saja ada kandidat lain selain Pan- soo yaitu Bos Yang. Pokoknya mereka itu lagi bersaing buat itu semua.

The Dude in Me 2019

Kemudian si Kim Dong-hyun ini adalah salah satu siswa laki-laki di SMA yang sering menjadi korban bully oleh teman-temannya. Karena teman-temannya menganggap Dong-hyun ini lemah dan enak aja buat di bully. Dong-hyun ini berkaca mata, gendut, pendiam trus cupu gitu deh keliantannya dan satu lagi dia dari keluarga yang biasa-biasa aja yang hanya di asuh sama ayahnya tapi ayahnya sayang banget sama Doi. Dong-hyun satu sekolah dengan Oh Hyun-jung, Hyun-jung juga di perlakukan sama seperti Dong-hyun, sering di bully dan mereka itu ga punya temen guys. pokoknya kalo pas mereka berdua di bully ga ada yang bantuin deh. 

The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019

Suatu saat si Hyun-jung ini di bully oleh teman-temannya di lantai atas sebuah gedung. Sepatunya di gantungin di antena dan itu tinggi guys kalo meleset dikit bisa jatuh dari gedung. tapi teman-temannya yang bully itu nyuruh Dong-hyun buat ambil. Dong-hyun ya tentunya mau-mau aja, dan saat Dong-hyun ambil, Dong-hyun terpeleset dan akhirnya jatuh dari gedung itu. Pas jatuh ternyata Dong-hyun jatuh menimpa Pan-soo. Nahh di situlah mereka pingsan dan di bawa ke rumah sakit yang sama.

The Dude in Me 2019

Nah yang pertama kali bangun adalah tubuhnya Dong-hyun. Ketika bangun Dong-hyun langsung ngaca karena dia merasa aneh dengan tubuhnya. Dan yang benar saja Dong-hyun langsung teriak kaget, karena jiwa yang sebenarnya ada di tubuh Dong-hyun adalah Pan-soo. Iya jadi meraka tuker tubuh ini ceritanya. Pan-soo ada di tubuh Dong-hyun dan Dong-hyun ada di tubuh Pan-soo dan masih koma.

The Dude in Me 2019

Tak Lupa Pan-soo yang ada dalam tubuh Dong-hyun, untuk melihat tubuhnya yang sedang koma, lalu di sana dia di pergokin tangan kanannya Pan-soo, Man Chul. Nah di sana terjadilah perdebatan karena Dong-hyun mengatakan dirinya adalah Pan-soo. Awalnya Man Chul tidak percaya, tapi setelah mendengar penjelasan dan yang tau itu hanya Pan-soo. Akhirnya Man Chul percaya.

The Dude in Me 2019

Singkat cerita Dong-hyun pun sudah di perbolehkan pulang sedangkan tubuh Pan-soo masih koma. Dong-hyun keesokan harinya langsung pergi kesekolah dan yang benar saja, seperti biasanya siswa yang sering membullynya masih datang untuk membully tapi karena dalam Dong-hyun ini adalah Pan-Soo yang merupakan Bos gengster bukan hal yang sulit untuk berkelahi. Dong-hyun pun menghajar mereka yang mengganggunya, dan semuanya mulai heran bahkan sedikit takut untuk melihat Dong-hyun.

The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019

Dan saat bertemu Hyun-jung yang di bully Dong-hyun juga membelanya. Akhirnya mereka pulang bareng dan di tengah jalan mereka bertemu dengan Mi-sun, ibunya Hyun-jung. Disana Dong-hyun kaget . Karena ternyata Mi-sun adalah Cinta pertama Pan-soo dulu. Disana Pan-soo pun mulai berfikir dan melakukan tes DNA dengan mengambil sampel rambut Hyun-jung dengan diam-diam. Dann ternyata terbukti ternyata Hyun-jung adalah putri kandungnya. Hal ini membuat Pan-soo kaget dan sekaligus sangat marah dengan siswa-siswi yang telah membully putrinya. 

The Dude in Me 2019

Awalnya Pan-soo ingin mematahkan kaki-kaki mereka, tapi setalah berfikir itu semua kurang tepat. Akhirnya ia memutuskan untuk melatih beladiri Hyun-jung sambil si Pan-soo ini ingin diet dan membentuk tubuhnya, karna tubuh si Dong-hyun ini gemuk.

The Dude in Me 2019

Dan hari-hari terus berlalu, Hyun-jung sudah bisa di bilang sudah bisa dasar untuk bisa membela  dirinya dan Dong-hyun juga sudah berhasil membentuk tubuhnya. keesokan harinya Dong-hyun masuk sekolah dan semua cewek-cewek langsung melongo ketika melihat Dong-hyun karena Dong-hyun sekarang tidak berkaca mata, tubuhnya bagus dan cakep deh pokoknya. 

The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019


Dan seperti biasa Hyun-jung di hampiri cewek-cewek yang sering bully dia, tapi kali ini beda mereka di buat melongo dan tidak jadi  bully ketika Hyun-jung menghajar mereka. Pan-soo yang melihat itupun senang dan tersenyum.

Setelah beberapa saat, akhirnya Pan-soo yang sedang terjebak di tubuh Dong-hyun pun cerita dan mengakui jika dirinya adalah Pan-soo. Awalnya Mi-sun tidak percaya, tapi setelah mendengar beberapa hal yang hal tersebut hanya di ketahui dirinya dan Pan-soo akhirnya Mi-sun percaya. Tapi hal ini membuat Mi-sun sangat marah karena Mi-sun sebenarnya meresa kecewa dan marah tentunya karena dulu Pan-soo meninggalkannya karena ingin menikahi putri bos nya. 

The Dude in Me 2019

Singkat cerita Dong-hyun yang berada di tubuh Pan-soo pun sadar, dan sama seperti Pan-soo pas sadar pertama, yaitu kaget dan histeris. Nah akhirnya Pan-soo membuat pengertian pada Dong-hyun dengan keadaan mereka saat ini. dan singkat cerita mereka saling bekerja sama.

The Dude in Me 2019

Pan-soo ingin Dong-hyun menemui Ayah mertua karena Pan-soo di panggil untuk mengetahui Pan-soo  ini bersedia enggak jadi pewarisnya. Nah dan akhirnya si Dong-hyun yang ada di tubuh Pan-soo pun di suruh dateng dan ngomong sesuai yang di omongin oleh pan-soo jadi di telinga Dong-hyun sudah di pasang seperti alat yang membuat Dong-hyun bisa mendengar apa yang ingin di katakan Pan-Soo tapi ketika sudah sampai dihadapan sang ayah mertua tiba-tiba alatnya rusak. Dan alhasilpun Dong-hyun harus berfikir sendiri apa yang harus ia katakan. 

The Dude in Me 2019
The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019


Nahh dan singkatnya. Ternyata Dong-hyun mengatakan mundur dari ahli waris dan memilih resign sebagai menantunya alias cerai dari istrinya, karena di sana istrinya bongkar jika ternyata Pan-soo ini telah berselingkuh dan sudah memiliki seorang anak yaitu Hyun-jung. Hal ini awalnya membuat Ayah mertuanya marah tapi akhirnya dia memaklummi jika dia lebih memilih keluarga dari pada harta. dan akhirnya Dong-hyun meninggalkan rumah itu.

The Dude in Me 2019

Disana Dong-hyun langsung bertemu dengan Pan-soo. Diluar dugaan, Pan-soo tidak marah dengan apa yang dilakukan Dong-hyun, Pan-soo justru memeluk Dong-hyun. Dan saat mereka berpelukan, rupanya istri Pan-soo belum bisa menerima semua yang dilakukan Pan-soo, akhirnya istrinya yang sedang berada di mobil tancap gas dan menabrak mereka berdua. Tapi Pan-soo langsung mendorong Dong-hyun dan akhirnya Pan-soo lah yang terluka. Pan-soo langsung di bawa di RS dan di sana ada anaknya juga Hyun-jung. 
The Dude in Me 2019

Dan disanalah Pan-soo yang ada di dalam tubuh Dong-hyun mengatakan jika dia adalah ayahnya, meminta maaf sambil menangis haru sambil menahan sakitnya. Hyun-jung tentu saja merasa heran dan tidak percaya, tapi Pan-soo harus segera di operasi. Dan di saat yang sama Pan-soo dan Dong-hyun pingsan. 
The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019

Setelah Pan-soo dan Dong-hyun sadar mereka sama-sama kaget dan senang karena ruh mereka sudah kembali ketubuh mereka yang sesuai. Singkat cerita mereka akhirnya hidup dengan bahagia. Pan-soo balikan sama Min-su dan jadi bapak yang baik buat Hyun-jung. Hyun-jung dan Dong-hyun mulai banyak teman dan mereka jadi populer di sekolahnya.

The Dude in Me 2019

The Dude in Me 2019

Dann tamatt. 

Kesan dan Pesan

film ini durasinya 2 jam, tapi tidak terasa lamanya karena ceritanya cukup menarik. hal aku ceritanya di atas hanya poin pentingnya aja sihh, kalo mau lebih detailnya yaa tonton aja filmnya KLIKK DISINI 

Dalam film ini ada banyak hikmahnya juga, jika bully memang sangat meresahkan dan kasian banget korbannya. mungkin bagi pelaku mereka merasa senang bahkan seringnya tidak sadar jika itu sangat menyakitkan, yang paling sakit adalah hatinya. Disini butuh peran penting orang tua yang harus memperhatikan anaknya dan guru harus lebih bisa memperhatikan muridnya.

Dan segalak dan sesadisnya bos gengster ternyata bisa lembut dan perasa ketika dia ada orang yang di cintai dan di sayangi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...