REKOMENDASI FILM BAGUS & FULL MOVIE - ASHFALL 2019 SUB INDO

Hallo semua, kali ini aku kasih satu rekomendasi film epik. Pokoknya enggak rugi deh kalian nontonnya , karena di dalamnya banyak mengandung bumbu-bumbu, ada kocaknya, ada actionnya dan ada harunya. Ini di trailernya , dan kalau kalian mau langsung nonton full video bisa langsung scroll kebawah :

Oke film ini berlayar di layar kaca pada tahun 2019. Film ini di bintangi oleh :

Lee Byung Hun sebagai Lee Joon Pyeong (orang korut, prajurit pasukan khusus)

Ha Jung Woo sebagai Jo In Chang (Tentara penjinak bom)

Ma Dong Seok sebagai Kang Bong Rae (pakar geologi)

Bae Suzy sebagai Choi Ji Young (istri Jo In Chang)


Ceritanya :

Bencana mengguncang Korea secara tak terduga. Ketika gunung  Baekdu yang merupakan gunung tertinggi di Korea meletus dan menyemburkan abu ke atmosfer. Petaka besar kini mengancam Seoul (Korea Selatan) maupun Pyongyang (Korea Utara). Untuk menghadapi bencana ini pakar peledak Korea Selatan Jo In Chang harus bekerja sama dengan pejabat khusus Korea Utara Lee Joon Pyeong serta pakar geologi nomor satu Kang Bong Rae untuk menghentikan bencana dahsyat yang dapat menyebabkan Korea menghilang dari peta dunia untuk selamanya. 

Okee jadi di sini Jo In Chang adalah seorang pejabat yaa bisa di bilang seperti tentara pasukan khusus penjinak bom gitulah, dia merupakan kaptenya. Jo In Chang memiliki seorang istri yang tengah hamil tua yaitu Choi Ji Young. Pada suatu hari terjadilah gunung meletus yang begitu teramat besarnya, hingga meluluh lantahkan sebagian dari korea.

Kemudian  Kang Bong Rae merupakan seorang pakar geologi memprediksi jika akan ada bencana susulan yang lebih besar lagi. Tapi ada cara mengambil atau mengamankan suatu Lab yang berada di sebuah pertambangan di korea utara, karena barang yang ada di lap itu, sepertinya sih nuklir bisa menyebabkan ledakan yang luar biasa. Maka dari itu di utuslah Jo In Chang dan teamnya untuk pergi mengambil barang tersebut kemudian di ledakan di tempat yang tepat agar bisa menghalau bencana susulah  yang lebih besar. 


Kemudian Jo In Chang pun pergi bersama teamnya untuk mencari Lee Joon Pyeong dulu, karena bisa di bilang hanya dia yang tau tempat itulah. Nah di situlah di mulai adegan action dan konyol. Lucu deh pokoknya tapi keren juga.


Ditengah perjuangan Jo In Chang dan teamnya , rupanya sang pakar Kang Bong Rae mengalami keputus asaan hingga berniat ingin meninggalkan korea dan ke US. Kang Bong Rae sudah baik bis untuk ke pelabuhan, tapi disana Kang Bong Rae bertemu dengan Choi Ji Young, istrinya kapten. Dan disana Kang Bong Rae awalnya mengaku tidak saling mengenal tapi akhirnya dia seperti merasa bersalah dan bertanggung jawab, karena yang membuat Choi Ji Young pergi menjalankan misi mematikan adalah dirinya. Akhirnya Kang Bong Rae kembali dan mulai melacak kembali.

Balik lagi ke Korut yah, Awalnya si Lee Joon Pyeong ini bisa di ajak kerja sama, kaya nurut-nurut aja. tapi ternyata dia di boncengi oleh kepentingan kelompok lain yang menginginkan barang yang sama tadi, si nuklir tadi. Nah akhirnya di situ peperangan sengit tapi pada akhirnya Lee Joon Pyeong menyerahkan barangnya pada Jo In Chang. Merekapun berpisah dan berjalan kearah berbeda. Jo In Chang kearah tambang yang sudah di renanakan dan Lee Joon Pyeong kesebuah kota kecil untuk menemui putrinya.

Nah Jadi Lee Joon Pyeong itu dulu memiliki seorang putri tapi di tinggalkan olehnya karena dirinya di penjara dan tidak bisa melakukan apa-apa. yah di sanalah terjadi adegan yang mengandung bawang. Tapi tak lama setelah itu, kawanan  yang menginginkan barang tadi datang menghapiri Lee Joon Pyeong dan menagihnya, dan di sanalah terjadi baku tembak. Tak  lama setelah itu Jo In Chang tiba-tiba datang untuk menyelamatkan Lee Joon Pyeong. Tapi bukan itu alasan utama Jo In Chang, tapi karena tiba-tiba Kang Bong Rae memberi tau jika ternyata tambang yang benar ada tambang satunya bukan yang di awal, jadi si Jo In Chang  ini enggak tau jalannya maka dari itu dia kembali dan sekalian menolong Lee Joon Pyeong.


Singkat cerita akhirnya si Jo In Chang dan Lee Joon Pyeong pergi ke tambang kemudian putrinya yang baru saja dia temui di serahkan pada prajuritnya si Jo In Chang untuk di jaga. Yahh baru aja ketemu udah pisah lagi, sekali lagi adegannya mengandung bawang.

Setelah sampai disana ada adegan konyol dan haru lagi, mulai dari cara bawa kotak besar berisi peledak nuklir samapai pada akhirnya Lee Joon Pyeong mengorbankan dirinya untuk meledakknya barangnya. karena ternyata untuk meledakkan barang ini harus sampai kedasar tambang, disana ada seperti lif tapi rusak jadi cara satu-satunya adalah dengan memutuskan tali lift dan terjun bebas kedasar tambang dan tidak akan bisa kembali, karena lifnya rusak. Nah di sanalah ada adegan bawang lagi di mana Lee Joon Pyeong hanya ingin Jo In Chang berjanji untuk menjaga putri nya. 


Dan singkat cerita , akhirnya nuklir berhasil di ledakkan di tempat yang benar, Jo In Chang berhasil keluar dengan selamat dari tambang, dan bencana yang lebih besar behasil di hentikan. Kemudian, happy ending sihh, Jo In Chang dan istrinya memiliki 2 anak dan hidup bahagia.


Kesan dan Pesan 

Nah singkat ceritanya sih seperti itu, ini rekomended. Dalam film itu digambarkan seberapa garangnya seorang prajurit atau petempur dia masih punya sifat lembut pada rang yang dia cintai seperti istri dan putri kecilnya. 

Buat kalian yang ingin melihat Full Video KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...