REVIEW InPods 12 (i12 TWS Earphone Wireless Bluetooth)

Halo semua kali ini akan review lagi, yaitu InPods 12 atau biasa di sebut i12. Kali ini aku tidak beli tapi aku dapat hadiah di suatu acara, tapi kalo di searching di online shop harganya berkisar 50 ribu - 100 ribuan. Ini adalah penampakan i12 nya :

Yakk warnanya imut sekali. jadi salah satu kelebihan dari i12 ini adalah banyak sekali farian warnanya, dan warnanya itu bagus-bagus dari yang warnanya sotf sampai yang tajem juga ada, pokoknya warna di gambar kardusnya sesuai banget dengan isinya. 

Spesifikasi dan Cara Pakai

spesifikasinya sebagai berikut : Menggunakan Bluetooth: V5.0, Saluran: Stereo, Waktu panggilan: 2 ~ 3 jam, Waktu pengisian: 1 jam, Waktu bermain: 2 ~ 3 jam.

Cara pakainya juga gampang, setelah di charge / baterai sudah penuh, di ambil dan nyalakan Bluetooth di hp atau perangkat lainnya yang ada Bluetooth.nya. Kemudian tinggal di sambungkan, jadi deh.

Review

Untuk penggunaan awal tidak masalah, oke-oke aja. Jadi di telinga tidak cepat panas. Karena aku pernah beli inpod lain tapi saat di gunakan mudah sekali panas, tapi kalo yang ini lumayan, tidak panas. tapi aku ga pernah pakai dalam jangka waktu panjang ya , paling cuma mendengarkan beberapa lagu atau telfon saja.

Tapi i12 ini jarang aku pakai, karena aku lebih suka pakai airphone. karena menurut saya suaranya kurang mantap aja, jadi suaranya agak nyaring, sama lah seperti headset pada umumnya.

Singkat cerita, karena i12 ini jarang ku pakai, alhasil jadi rusak. Rusaknya ini karena salah satu i12 ini sepertinya baterai nya mengembang, jadi tidak bisa di tutup rapat, seperti gambar di bawah ini 


Jadi bisa ditutup, tapi tidak rapat. dan biasanya mental alias buka sendiri seperti gambar di bawah ini 


Tapi masih bisa di pakai, masih muncul suaranya. Tapi tidak bisa tahan lama, baterainya cepat habis. Nah itulah review dari ku. jadi i12 ini kudapatkan di desember 2019, tapi jarang ku pakai. baru bulan agustus ini aku buka lagi dan sudah rusak seperti gambar di atas. Gimana dengan i12 mu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...