CARA MENJADI KURUS TANPA DIET

Tubuh yang ideal memang banyak di dambakan banyak manusia. Tidak hanya perempuan saja tapi kaum laki-lakipun banyak yang mencari-cari solusi untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tapi ada beberapa penyebab yang sulit untuk di jelaskan meskipn telah menjalani serangkaian program di mana program tersebut berhasil pada orang lain tapi gagal bagi dirinya. 


Menjadikan tubuh kurus bukan hanya masalah menahan makan atau menahan lapar. Meskipun memang benar asal lemak itu dari makanan atau pun minuman yang kita konsumsi. 

Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan tubuh menjadi kurus walaupun tidak diet

Stress

Stress atau memikirkan sebuah masalah memang pasti dialami oleh semua orang yang memiliki akal sehat. Orang stress lebih banyak mengeluarkan energi di banding orang yang berolah raga meskipun tidak bergerak. Alias otak lah yang sebenarnya sedang berolahraga. Memang ini tidaklah baik jika berlebihan. 


Begadang 

Begadang tidak lah baik untuk kesehatan. Memang sekali dua kali tidak menimbulkan masalah. Tapi jika terlalu sering maka tidak baik untuk kesehatan. Tapi ini cukup berbeda dengan orang yang memang memiliki rutinitas di malam hari, Tapi bagi kalian yang memiliki kehidupan normal seperti bekerja di siang hari dan tidur di malam hari tidak baik jika terlalu sering begadang. 

Begadang dapat membuat berat badan turun. Ini cukup terbukti ya , asal begadangnya juga tidak hanya ngemil atau makan aja, tapi begadang nonton atau mengerjakan sesuatu misalnya, itu dapat membuat badan menjadi susut beratnya.


Banyak Minum air Putih

Minum air putih memang banyak di anjurkan bagi banyak orang, dari yang muda samapi yang tua. Tidak lah buruk minum air putih. Salah satu cara menurunkan berat badan adalah minum airputih yang cukup, jangan minum air es atau minum manis berlebihan. Banyakin minum air putih aja supaya badan segar tidak kurang cairan. 

Dan minum air putih banyak itu akan membantu kita mengurangi nafsu makan yang berlebihan, karena lambung sudah di isi dengan air makan kita hanya perlu makan sedikit untuk menambah tenaga dan gizi, tapi tidak perlu banyak makan karena sudah ada cairan.


Berdo'a

Sebenarnya semuanya kembali lagi pada yang maha kuasa. Jika kalian memang percaya pada tuhan kalian, kalian cukup percaya jika yang di berikan tuhan memang sudah jalan terbaik. Tapi harus tetap berusaha ya, jadi usaha tanpa do'a itu sombong, tapi berdo'a tanpa usaha itu bodoh.


Cantik tidak harus putih. Dapatkan Wajah glowing tampil pede tanpa make up

Pesan sekarang 👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram

2 komentar:

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...