5 ARENA BOWLING DAERAH JAKARTA DAN SEKITARNYA

Refreshing memang sepele namun sangatlah penting. Selain menhilangkan rasa penat, Refreshing merupakan salah satu cara pemulihan yang lumayan bermanfaat. Refreshing tidak hanya di dapat di tempat berbau alam atau pemandangan. Tapi juga bisa berbentuk permainan dalam ruangan. Contohnya adalah bowling. Sebenarnya selain Refreshing  main bowling termasuk olahraga. Jadi ketika kalian memainkan permainan ini kalian Refreshing sekaligus olahraga. 


Secara finansial main bowling tidaklah mahal, jadi bagi kalian yang bokek alias kantong lagi keringpun bisa memainkan permainan ini. Umumnya penyewaan arena bowling hitungan jam alias sewa perjam. Saat ini biaya / tarif bowling berkisar > 150 ribu perjam untuk 2 orang, jika bertambah orang harganya ada yang meningkat tapi ada juga yang sama aja (alias berapapun orang yg main 1 arena di hitung perjam). 

Di arena bowling biasanya sudah di sediakan sepatu khusus dari sana, kalau di lihat-lihat sepatu tersebut berfungsi agar kita tidak terpeleset karena lantai di arena bowling itu cukup licin. Jadi di sana di sediakan sepatu khusus itu , dan kalian harus pakai kaos kaki ya. 


Berat bola bowling yang di sediakan juga bervariasi dari yang ringan sampai berat ada, jadi ini bisa di jadikan rekreasi keluarga juga, karena anak-anak juga bisa main. Tapi anak-anaknya minimal ya SD tingkat akhir ya.

Oke berikut ini adalah beberapa tempat Bowling yang bisa menemani liburanmu di jakarta dan sekitarnya


Spincity Bowling Alley

Terletak di Breeze BSD City, Tangsel.  Tempatnya dekat parkir mobil dan parkir sepeda motor, tapi lebih spesifiknya dekat parkir sepeda motor, karena parkir mobil di sana kan luas, tapi kalo parkir sepeda motor kan hanya satu. Untuk tempatnya bersih, rapi dan modern. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian tonton Video ini.








 Ancol Jaya Ancol Bowling (JAB)

 Berlokasi di Jl. Lodan Timur, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420. Berdekatan dengan Dunia Fantasi (DUFAN). Disana sering di adakan kompetisi kejuaran bowling. jadi sudah di pastikan arenanya pasti luas dan terjaga.






Artha Gading Bowling Center

Berlokasi di Jl. Artha Gading Sel. No.Mall Artha Gading Lantai 6 Jl. Artha Gading Selatan 1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jadi tempat nya itu di mall Artha Gading. 

Fasilitas bowling standar, sama saja dengan yang lainnya. 




Jakarta Bowling Center

Berlokasi di Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jadi lebih tepatnya terletak di Plaza Festival Mall Kuningan



Grand Bowling

Berlokasi di Mall WTC Matahari, Jl. Raya Serpong No.39, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Dengar dengar tarifnya di sini sangat bersahabat, tempat dan pelayanan standar. 





Baca juga yang ini :

SITUS NONTON FILM GRATIS

Cantik tidak harus putih. Dapatkan Wajah glowing tampil pede tanpa make up

Pesan sekarang 👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...