REKOMENDASI FILM INDIA HELLO 2017 - FULL MOVIE SUB INDO

Hallo semua, kali ini saya akan ,erekomendasikan salah satu film asal india yang bergenre drama romantis. Film ini menceritakan dua orang yang saling mencari teman masa kecilnya yang terpisahkan. Bagaimana perjuangan nya dan apakah mereka pada akhirnya bertemu dan bersatu ? Yuk langsung saja kita mulai ceritanya.

Film di buka dengan menampilkan seorang pria muda sedang lari-lari di taman kota.Kemudian membayangkan masalalunya dengan teman masa kecilnya, setiap hari dia menunggu dan mengitung berapa lama dirinya terpisah. Dia Selalu berlalu dan duduk setiap hari ditaman kota, dan memandangi kenangannya seperti penjual jajanan yang biasa dia kunjungi dan penjual gelang.

TONTON FULL MOVIE


Saat sedang duduk dan mengenang tiba-tiba HP nya berdering dan diangkat. Ternyata yang telfon adalah sopir Uber yang salah sambung, namun Dia mendengar suara biola dan suaranya sangat khas dengan teman yang ia cari selama ini, kemudian dia bertanya di mana lokasinya, tapi saat Sopir itu akan menberitahu lokasinya tiba-tiba HP nya di copet. Dan akhirnya dia mengejar copet itu.


Setelah terjadi aksi kejar-kejaran akhirnya pria tersebut berhasil menangkap copet. Namun copet itu ternyata orang yang sama dengan copet yang pernah mencopet uang miliknya dengan melihat luka di bahu pencopet itu. Dan inipun membuatnya sangat kesal, bukan karena nilai uangnya tapi karena di uang tersebut berisi nomer telfon teman masa kecilnya dan sekarang ia hampir saja menemukan teman masa kecilnya tapi di gagalkan juga oleh copet yang sama.


Awalnya copet itu tidak mengenal namun kemudian copet itu ingat. Tapi pria itu menceritakan jika dirinya pernah bertemu dan tidak akan pernah terlupakan, yaitu ketika di persimpangan ramakrisna. Kemudian film flahsback ke beberapa tahun sebelum kejadian ini. 


Terlihat ada seorang anak laki-laki kecil sedang mengamen di jalan dengan memainkan alat musik sejenis biola. Dan anak kecil itu bernama Seenu, iya pria yang kecopetan HP nya tadi adalah Seenu, dan Sunnu kecil adalah seorang anak jalanan yang mengamen di sekitar Indravathi Park supaya biasa menyambung hidup, kerena Seenusebatang kara. 

Pada suatu hari Seenu beli Jajanan yang bernama Pani Puri dan disanalah Seenu bertemu dengan gadis manis. Karena Seenu datang duluan dan pesanannya sudah jadi, Seenu meminta abang penjualnya untuk memberikan Pani Puri pada gadis manis itu. 


Kemudian gadis manis itu melihat Sunnu dan melihat alat musik nya dan menanyakan itu alat buat gaya-gayaan aja atau kamu bisa memainkannya ?

kemudian Seenu langsung memainkan lagu gadis manis itu, namun ternyata Gadis itu mengatakan "apa hebatnya memainkan lagu milik orang lain, jika memainkan lagunya sendiri itu baru hebat." Dan Seenu  pun terdiam dan akhirnya mereka berkenalan, dan mana gadis manis itu adalah Junnu.


Kemudian Seenu pulang ke rumahnya yaitu pohon beringin sambil memikirkan konsep lagu yang harus ia ciptakan. Dan di hari berikutnya Seenu beli pani puri lagi sambil menunggu Junnu datang, dan datanglah Junnu, sana Seenu  Ingin memainkan lagu ciptaannya tapi sayang Junnu harus segera pulang karena di tunggu ibunya.



Dihari berikutnya Junnu sedang diantar sopirnya kesekolah, dan saat di lampu merah dia meliha-lihat keluar untuk mencari Seenu. Kemudian Seenu yang melihat mobil silver yang biasa memberinya uang langsung berlari dan memainkan musik. 


Namun Hijau sudah menyala dan mobilpun jalan, tapi Junnu melemparkan uangnya di sela jendela, tapi Seenu tidak tau jika yang di mobil itu adalah Junnu. Disiang hari Junnu pergi ke Pohon tempat tinggal Seenu.

Saat sampai diatas, Junnu langsung di suruh tutup mata. Dan ketika membuka mata Seenu memberikan sebuah kotak berisi gelang. Beberapa hari lalu Seenu melihat tangan Junnu yang biasanya memakai gelang tidak memakai gelang karena gelangnya hancur, dan sekarang Seenu ingin memberika Junnu gelang agar tidak sedih.


Kemudian Junnu langsung meramal Seenu, Junnu mengatakan jika tadi di persimpangan ada yang memberinya uang 100, dan ini membuat Seenu berfikir jika Junnu memang bisa meramal. Kemudian Junnu menyuruh seenu untuk datang setiap hari jam 7:30 dengan mobil yang sama, dan kamu akan mendapatkan 100 setiap hari supaya Seenu tidak usah ngamen seharian.

Sesuai dengan ramalan Junnu, Seanu selalu datang jam 7:30 ke mobil yang sama setiap harinya. Hari-hari di lewati dengan indah. Seanu dan Junnu bermain bersama setiap hari.

Hingga pada suatu hari Ayah Junnu harus pindah tugas ke Delhi, dan hal ini mengharuskan Junnu pindah juga. Hal ini membuat Junnu sedih, dan di pagi harinya seperti biasa Junnu memberikan uang 100 dan di tulis nomer telfonnya. 



Karena sudah terlanjur lampu hijau maka junnu melemparkan uangnya, dan untuk pertamakalinya Junnu menampakkan wajahnya di mobil, dan pada saat itulah Seenu tau jika yang memberinya setiap hari adalah Junnu. Junnu mengintruksikan untuk menelfonnya dengan wajah sedih.

Kemudian diambilah uang itu dan baru saja akan di lihat Nomer Telfonnya. Uangnya di sabet copet. Kemudian di kejarlah copet tadi hinggal di di gang kecil Seenu berhasil menarik baju copet sampai robek dan Kelihatan luka di punggungnya copet. Copet langsung lari lagi dan ketika di pertigaan Seenu tertabrak mobil.

Seenu langsung di bawa kerumah sakit. Kebetulan yang menabraknya tadi adalah seorang Ibu-ibu bernama Saru yang sangat mengkhawatirkan keadaan Seenu. Taklama suaminya yang bernama Prakas datang, dan menyainya apakah kau tidak apa2 dan apakah polisi sudah datang. Namun Saru tidak tahu dan yang ada di fikirannya hanya keadaan Seenu saja. Kemudian Prakas memintanya untuk tenang. 

Prakas langsung keruangan Seenu dan di sana ia mengintip saat Seenu sedang bersama Polisi. Disana para polisi ingin mengajari Seenu untuk berbohong dan mengatakan jika ia di tabrak dan intinya penabraknya harus mengganti rugi karena ternyata Saru merupakan orang kaya raya. Tapi Seenu selalu mengatakan jika dirinyalah yang salah karena muncul tiba-tiba bahkan Seenu menanyakan keadaan bibi yang menabraknya. Hal ini pun membuat Prakas tersentuh. Prakas lantas membawa Seenu pulang kerumahnya.

Di rumah tersebut Seenu di perlakukan sangat baik, dan akhirnya Seenu diangkat menjadi anak mereka dan nama Seenu di ubah menjadi Avikas. Sekarang kita akan menyebut Seenu dengan Avi.


Avi di perlakukan dengan sangat baik. Disisi lain Junnu selalu menunggu telfon dari Seenu. Tiapkali telfon berdering ia kira adalah Sennu ternyata bukan, ini membuat Junnu sedih. Disisi lain Setiap Kali Avi mendengar deringan gelang kaki ia selalu menghampiri karena ia kira itu adalah Junnu tapi ternyata bukan.
Hal ini membuat Junnu makin sedih hingga Junnu menceritakan tentang seenu pada orang tuanya. Di sisi lain Avi yang galau, sering menghilang dari rumah dan membuat orang tuanya khawatir tapi ternyata Avi pergi ke taman untuk menunggu Junnu, dan akhirnya Avi menceritan tentang Junnu.

Pada suatu hari Avi dan ibunya datang pada salah satu acara ultah temannya. Disana dengan bangga Saru memperkenalkan dirinya sebagai Ibu Avikas pada ibu-ibu lainnya, tapi Avi yang sedang senang memanggilnya bibi, hal ini pun membuat nya sedih. 

Taman kenangan Seenu dan Junnu akan di hancurkan, Orang tua Junnu berusaha mencari informasi tentang Seenu namun tidak ada info begitu pula sebaliknya.

Avi selalu pergi ketaman itu tiap hari, berharap bisa bertemu dengan Junnu. Jadi hingga mereka berdua tumbuh dewasa Avi selalu pergi ketaman menunggu Junnu dan Junnu setiap hari menunggu telfon dan Seenu, Hingga pada suatu hari Seenu mengganti nama di media sosialnya dengan nama Priya.





1 komentar:

  1. Nonton Film Bioskop Dan Series Terbaik dan Nomor 1 di indonesia kunjungi langsung situs kami link nonton ada di bawah ... selamat menonton :)

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo

    LINK NONTON 1 >> nonton film
    LINK NONTON 2 >> nonton Film sub indo

    Silahkan dicoba satu persatuyaa gess

    BalasHapus

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...