BUAT CV INSTAN DALAM HITUNGAN MENIT


CV (Curiculum Vitae) merupakan salah satu dokumen yang sangat penting dalam melamar kerja. CV harus memuat semua tentang kompetensi yang kamu tawarkan secara padat dan jelas. Dijaman sekarang banyak sekali orang yang menawarkan jasa pembuatan CV. Harganya memang tidak mahal, berkisar 20 ribuan keatas. Jika berminat bisa Pesan Disini , Boleh request desain juga.

Baca juga yang ini | Cara Membuat QR Code Sendiri

Bagi kalian yang pengen hanya pesen aja trus jadi silakan. Tapi di sini saya akan memberitahu bocoran gimana cara membuat CV yang sebenarnya sangat mudah, tidak perlu punya aplikasi tertentu, tidak perlu jago desain juga dan yang Gratis lagi. 

Nah kamu bisa banget bikin CV sendiri mudah  dan Gratis. Yuk di simak caranya 

Pertama siapkan HP / Laptop / PC kamu, lalu masuk ke google lalu ketikkan Canva.com atau Klik disini 


Di sebelah kiri akan ada banyak sekali template yang bisa kalian Pilih. Untuk mendapatkan versi gratis kamu harus memilih template yang ada logo free nya ya. Jika tidak ada Logo free nanti kamu akan di minta bayar jika mau download.



Setelah Pilih template kalian bisa langsung guys edit sesuai dengan data diri. Semuanya bisa di edit ya guys, kecuali kalau bentuknya gambar. Supaya lebih jelas saya sarankan untuk tonton versi videonya

Tonton Sekarang | BIKIN CV/RESUME KEREN DALAM HITUNGAN MENIT

Dan jika sudah selesai bisa langsung di Download.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...