3 APLIKASI TERBAIK / TERAMAN UNTUK CARI KOS KONTRAKAN SEWA RUMAH

Hai Gais , balik lagi sama aku 


kali ini aku akan bahas tentang beberapa aplikasi yang sangat membantu, terutama bagi kamu anak rantau. ini aku rekomendasikan karena akuk sendiri pakai. dan ini memang benar-benar sangat membantu dan efisien. aplikasi yang mau aku sebut adalah aplikasi untuk informasi dan perantara buat kalian yang lagi cari kost, kontrakan, atau penyewaan rumah bahkan apartemen. pokoknya sangat membantu untuk kamu yang sedang cari properti. 

Kalau kalian malas baca , kita sudah siapkan versi Video Klik Disini 

okeehh langsung saja kita bahas yang pertama

MAMIKOS



yang pertama ada Mamikos. buat kalian yang sedang merantau, misal kuliah atau kerja bahkan sekolahpun tidak usah lagi datang langsung ke lokasi. kalian cukup at home sambil main HP buka aplikasi mamikos aja. di sana ada banyak sekali yang sudah bekerja sama.
dan kebanyakan bukan fake, karena biasanya di aplikasinya ada pemberitahuan jika terkhir di updatenya kapan, ratingnya bagaimana, dan ada CS nya langsung yang akan menangani kamu. dan itu gratis , alias cuma-cuma aja.
di sana kalian bisa juga minta alamat lengkap dan enaknya lagi sudah ada Map nya. jadi kalian bisa langsung ke titik dengan bantuan google Map.
jika kalian berminat untuk menghubungi pemilik kost , CS mamikos juga akan langsung memberikan nomernya, dan kita bisa langsung menanyakan ke pemilik kost nya.
transaksinya juga berfariasi, kalian bisa booking di aplikasi tersebut atau bisa langsung datang kelokasi jika cocok ya tinggal transaksi seperti biasa.


RUMAH 123

Untuk aplikasi yang satu ini di pusatkan pada penyewaan atau pembelian properti yang sedikit mahal yaa. jadi bukan sewa kamar seperti kos, di aplikasi ini menawarkan kontrakan/sewa rumah dan jual beli rumah/properti.
di sini tersedia berbagai macam , mau dari yang murah sampai yang mahal ada, lengkap pokoknya. di dalamnya banyak agen penyewaan/penjualan rumah dan juga apartemen juga banyak. hampir sama dengan mamikos kita dapat langsung berhubungan dengan agen/pemiliknya.
kita bisa survey dulu sebelum deal.
jadi sekali lagi tentu saja ini memudahkan kita di tengah kehidupan kita yang mungkin sibuk atau tidak punya waktu untuk berkelililng


OLX

Kalian pasti sudah tau OLX kan , iya ini aplikasi lama yang saat ini berfokus pada penjualan barang bekas. di sini kalian bisa juga mendapatkan banyak sekali info, salah satunya penjualan/pembelian rumah dan sewa/kontrakan.
di sini kos, kontrakan, atau rumah cukup berimbang banyaknya, di dalamnya langsung tertera nomer telfon pemilik kos, kontrakan, atau rumah, jadi kalian bisa langsung tanya-tanya sama pemiliknya.


Oke gais sekian dari aku , semoga bermanfaat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...