CARA MEMPERPENDEK URL GRATIS TANPA APLIKASI

Perkembangan teknologi berkembang begitu pesat. Sehingga di era sekarang seperti hal yang sangat tidak wajar ketika asing dengan internet. Mulai dari sektor industri, makanan atau sektor jenis apapun pasti menggunakan internet. 

Dibidang marketing ataupun sosialpun banyak yang mempromosikan program ataupun layanan melalui alamat url atau website. Tapi sebagian website ataupun alamat URL terlalu panjang sehingga tidak enak di pandang ketika ingin di share ke banyak orang.

Maka dari itu akan lebih enak di pandang jika alamat Url di buat singkat. Saya akan menyebutkan 4 web yang bisa kalian gunakan,dan ini sudah saya pilihkan yang Gratis dan paling mudah di gunakan. Berikut ini adalah beberapa Web shorten Url :

bitly.com

Ini adalah web yang cukup populer yah. Caranya sangat mudah. pertama masuk ke wes nya Bitly.com, kemudian Kalian cukup Copy paste alamat web/url kalian yang masih panjang, kemudian klik shorten.


TinyUrl

Kedua ada TinyUrl, setelah kalian masuk ke webnya, caranya sama Copy paste alamat web/url kalian yang masih panjang, kemudian klik Make TinyURL.  Kemudian kalian tinggal copas URL yang sudah di pendekkan.

Situs Short URL Terbaik
Tampilan awal


Situs Short URL Terbaik
Hasil


is.gd

Selanjutnya ada is.gd, namannya sangat singkat pada dan jelas, Tampilan web nyapun sama, simpel dan jelas. Caranya pun mudah kalian cukup Copy paste alamat web/url kalian yang masih panjang, kemudian klik shorten.



Situs Short URL Terbaik
Tampilan Awal

Situs Short URL Terbaik
Hasil

Tiny.cc

Selanjutnya ada Tiny.cc , ini juga merupakan salah satu yang bisa kalian coba untuk memper pendek Url kalian. Caranya pun mudah kalian cukup Copy paste alamat web/url kalian yang masih panjang, kemudian klik shorten. Dan hasilnya sangat singkat guys.

Situs Short URL Terbaik
Tampilan Awal


Situs Short URL Terbaik
Hasil


Artikel Terkait 

Multi link merupakan fasilitas terintegrasi yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan bisnis kalian. Berikut 2 Web Gratis dan caranya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...