REKOMENDASI FILM INDIA KOMEDI FULL MOVIE SUB INDONESIA - BALA 2019

Film ini adalah film yang aku jamin bagus keren, lucu tapi juga sangat memotivasi. Film ini sebenarnya bertajuk tentang body shaming yang di kemas dengan komedi dan drama di dalamnya. Bagi kalian ingin langsung nonton full Movie Link ada di bawah sendiri ya.

BALA 2019 full movie


Tapi jika kalian ingin tau ceritanya dahulu sebelum menonton, silakan di baca spoilernya. Oke sebelum ku ceritakan berikut adalah cuplikannya 


Film Bala berlayar di tahun 2019 dan di bintangi oleh :

Ayushmann Khurrana (Bala)

Bhumi Pednekar (Latika)

Yami Gautam (Pari)


Alur Cerita

Dibuka pada masa kecil Bala dan Latika. Jadi mereka berdua ini 1 sekolahan dan satu kelas saat kecil, Tapi keduanya memiliki kisah yang bertolak belakang. Kita mulai mendeskripsikan si Bala dulu ya, Jadi si Bala kecil adalah seorang anak laki-laki yang memiliki rambut lebat, kulit putih dan tampan.Pokoknya si Bala ini sangat membanggakan wajah tampannya dan memiliki seorang pacar cantik bernama shurti, dan tentu saja si shurti ini adalah gadis cantik di situ. Tapi Bala memiliki sifat yang buruk, Bala suka mengejek/bully temannya yang menurutnya jelek, bahkan gurunyapun sering mendapat ejekan dari Bala karena botak.

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie


Kemudian si Kecil Latika merupakan gadis yang di film ini berkulit hitam dan sering sekali mendapat bullyan dari Bala karena Hitam. Sehingga Latika ini memiliki kenangan buruk di masa kecilnya karena sering di ejek, terutama Latika sangat benci dengan Bala.

BALA 2019 full movie


Singkat cerita, mereka berdua tumbuh dewasa, namun tidak saling berdampingan ya. Karena walaupun rumahnya dekat tapi mereka itu musuhan. Bala tumbuh menjadi sosok pria, dan bekerja sebagai marketing di salah satu perusahaan kosmetik pemutih wajah. Tapi Bala selalu stress karena makin hari rambutnya makin rontok dan nyaris botak di bagian atasnya. Sedangkan Latika tumbuh menjadi wanita berpendirian, lebih percaya diri dan ber profesi sebagai pengacara.

BALA 2019 full movie


Bala yang makin hari makin botak aja kepalanya, menjadi semakin stress dan dia tidak percaya diri pada diri sendiri karena menganggap memalukan dan tidak keren. Sehingga setiap kali keluar rumah Bala selalu mengenakan topi agar tidak kelihatan kepala botaknya.

BALA 2019 full movie


Suatu ketika Bibi Latika memanggil Bala untuk membantu mengedit foto Latika yang berkulit hitam menjadi agak putih. Dan hasilnya di posting di Instagram oleh Bibinya. Jadi bibinya Latika ini ingin Latika segera menikah, dan mencarikannya jodoh di media sosial. Tentu saja ini semua tanpa sepengetahuan Latika.

BALA 2019 full movie


Bala yang makin hari makin botak, mencari kesana-kesini solusi yang bisa menjadikan rambutnya tumbuh kembali. Sampai pada suatu saat dia sangat putus ada dan pulang kerumah sambil marah-marah dan menyalakan jika kepala botaknya adalah adalah warisan gen dari ayahnya yang botak. Suatu malam ayahnya pun datang membawakan sebuah kado yang berisi Wig. Dan meminta bala untuk pergi dari daerahnya untuk beberapa saat dan kembali lagi, tujuannya agar semua orang mengira jika rambut Bala sudah benar-benar tumbuh, jadi Bala tidak malu jika dirinya memakai wig.

BALA 2019 full movie


Kemudian Balapun pergi untuk sementara waktu dengan bekerja di luar kota, dan memasang Wignya dengan di bantu temannya yang mempunyai salon rambut. 

BALA 2019 full movie


saat di luar kota, bala ini bertemu dengan seorang gadis cantik yang merupakan artis Tiktok terkenal di India karena cantik. Saat itu Pari dan bala bertemu di lokasi syuting, Jadi Pari ini menjadi model dari produk yang di jual Bala. Dan dari situlah mereka mulai dekat, pacaran dan akhirnya memutuskan untuk menikah, tapi Si pari ini tidak tahu jika sebenarnya si bala botak dan bala sebenarnya ingin memberitahunya tapi takut.

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie


Singkat cerita Bala dan Pari menikah dan tidak ada satu orangpun dari keluarga pari termasuk pari sendiri yang tau jika sebenarnya Bala botak. Malam pertama pun lewat pada keesokan pagi Latika tiba-tiba datang teriak-teriak karena Latika tau jika selama ini Bala membantu bibinya edit foto dan post di Instagram tanpa sepengetahuannya. Dan di sanalah Latika mengejek Bala "Dasar Botak". 

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie


Tanpa di sengaja Pari pun mendengar itu dan langsung turun dari tangga, Dan bertanya tentang itu semua dan karena Bala terdiam, Pari langsung menarik rambut Bala dan terlepaslah Wig nya. Dan mulai dari itu Pari begitu kaget dan langsung bergegas pergi dari rumah Bala.

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie


Tentu Bala Mengejar dan hingga pada suatu saat Pari melayangkan cerai dan pembatalan pernikahan dengan alasan penipuan. Itupun membuat Bala semakin frustasi hingga akhirnya Bala meminta bantuan Latika untuk menjadi pengacaranya. Tentu saja Latika ini menolak , tapi akhirnya mau juga sih.

BALA 2019 full movie


Saat pengadilan tiba disanalah pencara Pari dan Pengacara Bala yaitu Latika berdebat. Dan di sinilah banyak kata-kata mutiara yang muncul yah. Terutama pernyataan Pari yang menyatakan bahwa, "Pertama kali aku melihat cermin di kamar Bala aku begitu heran, karna hanya sampai setengah wajah, hingga aku menyadaari jika itu semua karena Bala tidak sanggup untuk melihat dirinya sediri yang botak. Jika Bala saja tidak bisa menerima dan melihat dirinya sendiri yang botak, kenapa saya harus bisa menerima."

BALA 2019 full movie


Dan Akhirnya Balapun menerima dan memutuskan untuk cerai. Dan mulai dari sana Bala menjadi sadar bahwa dirinya harus bersyukur dan mulai bisa menrima dirinya sendiri dan mulai PD tampil di depan umun tanpa Wig atau topi. Dan singkat cerita Balapun sepertinya jatuh cinta pada Latika, lalu Bala langsung pergi ke rumah Latika untuk melamarnya tapi sayang sekali saat Bala datang di sana sudah ada pria yang melamar Latika. 

BALA 2019 full movie

BALA 2019 full movie


Dan itulah akhir ceritanya, mereka hidup bahagia dengan takdir mereka sendiri-sendiri. Mulai bisa menerima diri sendiri dan bersyukur tentunya.


Buat kalian yang ini ingin nonton FULL MOVIE KLIK DI SINI



Artikel Serupa :

Dapatkan Wajah glowing tampil pede tanpa make up

Pesan sekarang 👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...