REKOMENDASI KIPAS ANGIN UKURAN SEDANG YANG COCOK UNTUK KOS

Hallo semua, balik lagi sama aku. Kali ini aku akan menulis tentang pengalaman ku sendiri tentang kipas angin. Bagi kalian semua yang mungkin ngekos ataupun tinggal di rumah, terutama di negara yang beriklim seperti di indonesia ini membutuhkan kipas angin. Selain harganya murah dan tidak boros listrik, kipas angin sudah cukup membantu untuk menyegarkan ruangan. Ini bukan promosi suatu produk, karena juga tidak ada untungnya bagi saya. Saya hanya berbagi pengalaman dan mungkin tidak semuanya sama.

Aku ngekos, dan menggunakan kipas angin sebagai pendingin dan penyejuk ruangan. Disini aku menggunakan kipas angin dengan merek SEKAI. Inilah gambarnya, tapi ini sudah lama ya, jadi mungkin terlihat buluk :


Kipas ini sepertinya sudah tidak ada lagi di tokonya karena kipas ini saya beli tahun 2013, saat itu harganya sekitar 70 ribuan. Tapi kurang tau juga sih jika ternyata masih ada di tahun 2020 ini. Jadi kipas ini sudah saya gunakan selama 7 tahun lamanya.

Seminggu yang lalu kipas ini sudah rusak, sebenarnya masih mau berputar tapi saya seperti mencium bau dinamo terbakar saat kipas dalam keadaan berputar atau di gunakan. Karena tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan maka saya putuskan untuk mematikan kipasnya.

Selama 7 tahun lamanya tidak ada kendala, dan kipasnya berputar lumayan kencang, Jadi meski kipasnya berukuran sedang atau bisa di bilang agak kecil, kipas ini mampu mendinginkan ruangan. ruang kos yang saya gunakan berukuran sekitar 4 x 4. Biasanya kipas ini di nyalakan 24 jam non-stop. Jadi boleh kalian coba sendiri sih. 

Karena Kipasnya sudah rusak, tapi sebenarnya masih bisa di gunakan. seperti yang saya bilang tapi kipasnya masih bisa berputar namun saya mencium bau gosong aja, jadi saya putuskan untuk me-mensiunkan kipasnya. Saat ini saya ganti dengan kipas angin yang baru, kali ini saya coba menggunakan merek Sanex, karena di toko yang saya beli merek Sekai adanya ukuran besar jadinya saya coba merek Sanex, semoga awet. Untuk harganya saya dapat harga mahal ini karena beli di toko langsung, saya beli di harga 140 ribu, sebenarnya agak berat sih, tapi karena butuh mendadak jadi tidak ada pilihan lain. Saat ini baru berjalan 1 bulan dan nyala 24 jam nonstop karena saat ini sedang ada pendemi dan saya kerjanya dari rumah, jadi otomatis kipasnya nyala 24 jam.

Kipas angin baruku
Kipas Angin Baru
Sanex

Bagi kalian yang sedang bingung, cari kipas murah dan awet, bisa di coba merek Sekai. Harganya serius murah banget, Apalagi jika kalian beli di online shop dan dapet gratis ongkir, mantap. Saya terpaksa beli di toko biasa tidak di online shop karena butuhnya urgent. semoga bermanfaat, dan sekali lagi ini bukan promosi, hanya berbagi pengalaman saja.


Harga Kipas Angin 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...