REVIEW MINI BLENDER SHAKE N TAKE, BISA DI PAKAI TIDAK ?

Hallo semua, kali ini aku akan me-Review Mini blender atau sering di sebut blender portable karena ukurannya yang mini dan lebih fleksibel untuk di bawa kemana-mana. Bleder ini dulu sering aku pakai tapi sekarang aku sudah agak jarang karena sekarang lebih sering buat jus dalam jumlah besar, karena WFH (Work from home).

Mini blender yang mau aku bahas kali ini namanya Blender Shake And Take, atau kalau di online sering di sebut Blender Shake N Take, Seperti gambar di bawah ini 


Blender ini ukurannya mini sekitar 14 x 10 CM dan murah guys harganya, aku beli di tahun 2019 lalu dengan harga 90.000 alias di bawah 100 ribu rupiah, tapi kalo beli di toko biasa kurang tau berapa harganya. Saat kalian beli nanti akan dapet 2 botol dan 1 mesin blendernya seperti gambar di atas. 

Listriknya 180 Watt di tulisannya. Di botolnya juga ada karet biar ga bocor gitu. Cukup bagus sih menurutku. Jadi alasan aku beli ini dulu karena biar simpel aja, ngejus langsung bisa di minum dan di bawa kemana aja.

Review

Oke, saat datang barangnya aku senang sekali. Karena aku beli di online otomatis barang ini di kirim sama kurir, dan sampai ke tujuan dengan selamat untungnya. Karena saat aku survey di beberapa toko ada komen negatif, pasalnya barang sampai di konsumen dalam kondisi rusak / ancur. seperti gambar di bawah 


Maka dari itu sebenarnya agak ragu, tapi akhirnya beli juga. Dan sebenarnya yang paling aman adalah di antar pakai gosend tapi karena mahal saya memberanikan untuk pilih yang kurir biasa. Dan untungnya sampai di tempat tujuan dengan aman dan utuh. Saran jika kalian ingin beli barang elektronik seperti ini contohnya lebih baik pakai gosend, tapi jika terlalu mahal kalian boleh pakai kurir biasa tapi cari yang dekat aja, jadi tidak di oper-oper telalu panjang. Barang itu rusak kan biasanya karena di lempar atau di tindih. 

Oke balik lagi ke review nya, kalau di lihat atau saat di sentuh saja menurutku barangnya terasa ringkih terutama di mesinnya ya, kalo botolnya bagus alias tebel. Untuk menggunakannya harus di colokin kelistrik ya, jadi bukan blender tanpa kabel.

Kemudian pas di coba awalnya ga mau nyala, tapi akhirnya nyala juga sih. Ternyata harus di tekan dan di geser sedirit pakai tangan sampai terdengan "klek" (tapi bunyinya pelan ya) dan  mencet tombolnya agak dalem, barulah bisa muter. Saat blender di gunakan tidak bocor, jika bocor kemungkinan karetnya belum terpasang dengan sempurna / malah lupa di pasang.  

Untuk hasil jusnya lumayan, seperti hasil blender pada umumnya.

Untuk botolnya, saran sihh ini. Jangan di tutup dan di putar terlalu kencang. karena saya pernah nutup agak kenceng dan efeknya jadi tidak bisa di buka sampai saat ini, jadi saya hanya pakai botol satunya aja. 

Oke segitu aja review dari aku, menurutku ini lumayan lah kecil dan mudah di simpan. tapi kalo kalian ingin yang lebih simpel lagi cari yang tanpa kabel alian pakai baterai / yang di charge. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...