REVIEW SETRIKA WAJAH ION FACE 11 RIBUAN

Halo kawan-kawan semua, menjadi menarik adalah impian hampir setiap orang. Fungsin dari Setrika wajah tidak hanya untuk mengencangkan kulit wajah, perawatan ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, dan contouring tubuh bagi mereka yang menginginkan sedikit modifikasi pada bagian tubuhnya.


Banyak di jual produk setrika wajah dengan berbagai merek dan variasi harga. Jika kalian searching di online shop dengan kata kunci Setrika wajah, Ion Face merupakan produk yang mendominasi. Harganya tidak hanya terjangkau tapi sangat murah.

Tonton Juga Yang ini | Review Setrika Wajah Ion Face Murah Meriah

Bukankah itu sangat mengiurkan yah guys. Nah baru-baru ini saya memperbaharui keranjang belanja dengan membeli produk tersebut, dan inilah penampakan dari setrika wajah Ion Face 11 ribu rupiah.

REVIEW

Kemasan kardusnya seperti ini, bertuliskan huruf china yang tidak saya mengerti apa maksudnya. Mungkin penjual satu dengan yang lainnya berbeda ya.



Besar nya segini, tidak terlalu kecil tapi juga tidak terlalu besar. Jika di lihat dari kualitas bahan plastiknya memang sesuai dengan harganya yang begitu terjangkau.

Tonton juga yg ini | Review Mini Proyektor Wifi Murah Meriah

Disini ada tombol yang bisa di geser keatas dan kebawah. 



Jika di geser keatas akan bewarna merah (bagian kepala akan terasa getarannya) dan jika di geser ke bawah akan bewarna hijau (Di kepala Setrika tidak begitu terasa)



Kualitas aluminium yang di kepala yaa terlihat tipis tapi mengkip dan tidak ada cacatnya. Untuk di bagian belakangnya polos tidak ada aluminiumnya lagi.


Baterai ada di bawah. Baterainya menggunakan baterai bulat yang besar yaitu CR2025.



EFEK

Saat di nyalakan kebawah atau keatas efeknya sama yaitu berupa getaran.  Tapi menurut saya getarannya tidak begitu terasa tapi memang suaranya agak keras. Saat di aplikasikan menggunakan serum atau essence atau serum sebaiknya menggunakan dalam jumlah lebih karena agak seret alias tidak licin.

Baca Juga yang ini | Promo Ertos Skincare

Jika di gunakan agak lama akan terasa agak hangat. 

Untuk pemakaian jangka panjang kurang di ketahui efeknya, tapi semoga memberikan efek yang di harapkan.


Baca juga yang ini 

Review Waxing Mirael Sugar Wax

Pengalaman Menggunakan Ertos Facial Treatment



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...