REVIEW MIRAEL SUGAR WAX, AMPUH TIDAK ?

Memotong bulu kaki atau ketiak akan membuat bulu makin lebat, makin tebal dan untuk di keiak biasanya akan menghitam kulitnya. Maka dari itu sebaiknya di cabut sampai keakar supaya tidak tambah lebat dan tebal ukuran bulunya. Namun jika di cabut manual itu akan sangat menyakitkan dan tidak baik untuk kesehatan.


Maka dari itu di jaman yang semakin berkembang ini, munculah Wax. Awalnya Wax banyak di sediakan di salon-salon namun sekarang telah banyak produk wax yang bisa anda gunakan sendiri. Jadi misalkan anda adalah seorang perempuan tentunya agak sedikit malu ya jika memotong bulu ketiak, kalau bulu kaki atau tangan mungkin tidak masalah. Nah anda bisa melakukannya sendirian, caranya pun sangat mudah.

Kali ini saya akan me-review salah satu produk wax yang saya gunakan, yaitu Mirael. Ini tidak promosi dan saya juga tidak jualan. Saya pure hanya pengguna saja.


REVIEW

Sesuai dengan namanya, Mirael sugar wax. Berbahan dasar gula dan campuran lainnya, jadi ketika di buka memang baunya manis dan jika kalian biarkan terbuka akan di kerubungi semut.

Sampai saat ini ada 5 varian rasa atau jenisnya yaitu greentea, passion fruit, honey, apple dan stawberry. Saat beli produknya anda akan mendapatkan spatula dari plastik dan kertas waxingnya, itu sudah paket ya jadi pasti dapat dan ada buku petunjuknya.

Disini saya menggunakan yang varian Honey. Saat di buka baunya manis. Strukturnya kaya gula gulali. Jadi agak cair tapi pekat dan lengket. Tidak akan mengeras meski di simpan di sembarang tempat, tapi jangan sampai terkena sinar matahari terlalu sering ya menyimpannya.

Peralatan Wax

Yang pertama tentu saja Wax nya
Yang kedua Spatula, bisa dari bawaan atau pakai stik kayu yang biasa untuk stik es cream

Yang ketiga kertas wax atau bisa di ganti dengan kain jeans

Kertas Wax
Jean untuk wax






 






Cara Pakai

Cara pakainya Mirael sugar wax juga sangat mudah, sudah ada di petunjuk penggunaan. Misalkan saya ingin wax bagian kaki ya, maka langkahnya sebagai berikut
  • Bersihkan / cuci kaki dengan bersih lalu keringkan
  • Beri bedak / tepung, biasanya saya pakai bedak baby
  • Olesi bagian yang ingin di wax, ini yang penting ya guys. Jadi oleskan menurut pada arah tumbuhnya bulu, jadi di bulu kaki biasanya tumbuhnya kebawah, maka arah olesan wax nya dari atas ke bawah sesuai arah tumbuh bulu, oleskan secukupnya aja tidak perlu banyak-banyak.
  • kemudian tempelkan kertas wax atau kain jeans
  • Tekan-tekan selama kurang lebih 5 menit
  • Kemudian tinggal di tarik. Nah cara menariknya juga tidak asal, cara tarik berlawanan dari arah tumbuh bulu atau olesan wax. jadi misal tadi saya olehkan dari atas kebawah, maka saya harus menariknya dari arah bawah ke atas. Dan menariknya harus cepat ya.
  • Setelah selesai cuci dengan air bersih


Hasil 

Nah cara pakainya begitu saja. Kalau dari hasil yang saya dapatkan cukup memuaskan. Tercabut hampir semuanya dan sampai keakarnya. Memang ada beberapa yang masih ada, biasa saya cabut manual dengan pinset karena masih ada sisa wax di kulit kaki tinggal saya ambilin aja yang belum tertarik, dan itu jauh lebih mudah dari pada tidak ada waxnya.

Untuk di ketiak sama aja ya hasilnya kurang lebih sama seperti yang di kaki.


Kekurangan dan Kelebihan


Kelebihan

  • Dapat mencabut tanpa merasakan rasa sakit yang luar biasa. Walaupun sakit saat di tarik tapi hanya berlangsung sebentar karena efek kaget saja menurutku
  • mudah di aplikasikan dan mudah di bilas
Kekurangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...