CARA BAYAR NETFLIX PAKAI SHOPEE, BISA ?

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming film berbayar yang legal. Netflix merupakan penyedia layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV , film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet.

Kamu bisa menonton sepuasnya, kapan pun kamu mau tanpa satu iklan pun, semuanya dengan satu harga bulanan yang murah. Selalu ada tontonan baru dan acara TV serta film baru yang ditambahkan setiap minggunya, itulah jargon dari netflix

Pembayarannya bisa di lakukan via kartu debit / kredit yang mempunyai akses Visa, Master Card dan American Express. Kartu debit yang ada Visa / Mastercard nyapun harus sudah memiliki akses untuk melakukan transaksi. Karena biasanya akan di bukakan akses interaksi internasional jika ada permintaan dari nasabah, jadi intinya harus ngurus ke bank terkait menurut pengalaman saya. Tapi kurang tau juga untuk saat ini ya.


Apakah bisa melakukan pembayaran tagihan Netflix Lewat Shopee

Jika kalian beli / berlannganan langsung dari akun resmi netflix kalian tidak bisa melakukan pembayaran/ bayar tagihan lewat shopee karena saat ini belum ada. Mungkin belum bekerja sama. Saat ini hanya ada untuk bayar tagihan TV kabel saja tapi tidak ada netflix di dalamnya.

Tapi kalian tetap bisa menikmati layanan netflix tanpa harus berlangganan di akun resminya. Kalian bisa beli lewat seller di Shopee juga. Konsepnya tetep sama seperti kalian beli barang, tapi tidak di kirim. Jadi saat kalian sudah selesai beli dan bayar biasanya kalian akan langsung di chat oleh penjual dan akan di urus deh sama penjualnya. 


Tapi kalian juga harus milih dengan baik dan benar ya, karena beda seller beda peraturan, jadi sebelum bertransaksi usahakan baca dulu deskripsinya, biasanya penjual sudah menyampaikan kriteria seperti apa saja layanan yang di jualnya.


ARTIKEL TERKAIT

Situs Nonton Film Gratis

Cara Akses Streaming Gratis Yang Sudah di Blokir

Biaya Berlangganan Netflix Terbaru

Pengalaman Langganan Netflix di Shopee


Dapatakan Wajah glowing, Tampil Pede tanpa Make Up

Pesan Sekarang 👇👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...