REKOMENDASI FILM KOMEDI MR. ZOO: THE MISSING VIP (2020) SUB INDO


Film Mr. Zoo, film bergenre komedi semi action. Cerita ini berlatar belakang organisasi Agen Intelegent. Pada suatu hari akan diadakan kejasama antara korea dan china. Pada saat itu hubungan korea china tidak begitu baik, maka dari itu Agen Intelegent ini di harapkan bisa menjadikan hubungan antara korea china terjalin semakin baik.

Pemeran utamanya adalah Mr.Joo yang diperankan oleh Lee Sung Min. 

PLAY FULL FILM

PLAY SPOILER



sebelum berlanjut kecerita akan saya ceritakan dulu karakter Mr.Joo dalam film ini. Mr.Joo adalah salah satu pegawal terbaik yang akan di promosikan di pekerjaannya, jadi bisa di bilang Mr.Joo ini memiliki prestasi yang bagus. Mr.Joo merupakan orang yang suka kesempurnaan, dia rapi, bersih dan tidak suka binatang karena dianggap kotor.

Mr.Joo merupakan single parent dan memiliki seorang putri kecil, yang masih duduk di bangku sekolah. Putrinya bernama Seo Yeon, merupakan pecinta binatang, cita-citanya adalah menjadi dokter hewan seperti ibunya. Meskipun berbanding terbalik Mr.Joo begitu menyayangi putrinya. Mr.Joo memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak suka binatang, yaitu karena istrinya yang dulu berprofesi dokter hewan dan juga pecinta hewan, saking sayangnya pada binatang istrinya sampai lupa memperhatikan kesehatannya, hingga jatuh sakit dan meninggal dunia.

Lanjut kecerita film nya, singkat cerita akhir Mr.Joo tau jika yang harus dikawal adalah seekor panda yang di terbangkan langsung dari china  yang benama Mingming, Mingming adalah symbol persahabatan korea dan china, maka dari itu pengawalan dan pelayanan yang di berikan harus sempurna dan sebaik mungkin. Tentu saja Mr.Joo membantah dan menyepelekan kenapa seekor panda harus di jaga, tapi akhirnya Mr.Joo menjadi pegawalnya juga demi pendapatkan kenaikan pangkat.

Mingmingpun tiba di korea, saat dalam perjalanan tidak ada masalah, sampai pada akhirnya saat mingming sampai di kebun binatang untuk acara penyambutan. Tapi sekelompok penjahat yang menyabotase dan berhasil menggiring mingming.

Saat itu Mr.Joo yang melihat dirinya berusaha mengejar tapi malah tertabrak mobil oleh temannya hinggal jatuh pingsan, saat akan memejamkan mata Mr.Joo setengah sadar dan melihat seekor anjing militer melompatinya dan sambil berbicara, tentu saja itu membuat Mr.Joo merasa melayang karena melihat anjing berbicara kepadanya.

Singkat cerita akhirnya Mr.Joo tersadar dan sudah di rumah sakit. Dirinya pun menjadi bingung, takut dan merasa gila karena dirinya mendengar hewan berbicara kepadanya. Lalu akhirnya Mr.Joo langsung ke kantor dan memberikan penjelas tentang apa yang sudah terjadi, tapi lagi-lagi saat akan membicarakan hilangnya mingming. Mr.Joo mendengar ikan-ikan di aquarium kantor berbicara padanya dan membuatnya bingung dan terlihat gila di antara rekan-rekan kerjanya. Dan singkatnya sebenarnya karena kejadian hilangnya mingming Mr.Joo akan di pecat, tapi Mr.Joo menjanjikan akan menemukan dan mengembalikann mingming . lalu Mr.Joo pergi dari kantor.

Mr.Joo bergegas datang ke kebun binatang tempat hilangnya minngming untuk menelusuri siapa tau ada petunjuk, dan di sanalah dirinya bertemu dengan seekor gorilla yang tau beberapa informasi tentang si penculik dan gorilla itu menyarankan agar Mr.Joo menemui seekor anjing shepherd jerman (anjing militer)  yang kabur dan pergi ke bekas pertanian di belakang kebun binatang.

Lalu Mr.Joo pergi ketempat yang di maksud. Dia melihat anjingnya tapi anjing itu bersama teman-teman seperlarian dari kebun binatang, dan singkat cerita Mr.Joo menculik anjingnya dan terjadi aksi kejar-kejaran. Tapi akhirnya Mr.Joo berhasil memawa anjingnya dan di ajak pulang kerumah, dan anjing itu ternyata bernama Ali.

Awalnya Mr.Joo menahan sabar yang begitu dalam karena Mr.Joo sendiri tidak suka pada binatang. Tapi demi informasi Mr.Joo menahan itu semua, hingga akhirnya Mr.Joo merasa nyaman dan mulai terbisa dengan Ali dan putri Mr.Joo sangat senang karena ada Ali di rumahnya.

Hari demi hari terlewati dan informasi yang terkumpul mulai muncul titik terang. Hingga pada suatu hari Mr.Joo dan  Ali melihat seseorang yang di yakini pelaku penculik mingming dan Mr.Joo mendengar pembahasan rapat yang dilakukan oleh perusahaan Genomik yaitu cloning panda, yang tujuannya menjadikan panda sebagai mainan/hewan peliharaan. Mr.Joo langsung bergegas dan langsung menangkapnya, dan langsung di introgasi bersama rekan kerjanya namun hasilnya nihil karena pada saat hilangnya mingming Ketua Baek (ketua Genomika) sedang berada di luar negeri.

 Hal inipun membuat Mr.Joo semakin terpojok dan secara halus Mr.Joo di pecat. Dan karena hal ini pula Mr.Joo sangat sedih dan kecewa pada Ali. Hingga Mr.Joo ingin mengembalikan Ali ke militer. Setelah Ali di bawa kembali kemiliter akhir Mr.Joo membebaskannya kebali karena tidak tega. Mr.Joo masih marah dan kesal pada Ali namun akhirnya Ali menunjukkan bola milik mingming dan Mr.Joo memberikan satu kesempatan pada Ali untuk terakhir kali.

Dan akhirnya Mr.Joo dan Ali menemukan tempat persembunyian pejahat dan berhasil membawa pulang mingming tentu saja terjadi aksikejar-kejaran namun berhasil kabur. Tentu saja membawa pulang mingming tidak mudah karena Mr.Joo saat itu tidak bawa mobil. Akhirnya dirinya memutuskan untun naik bus umum dan mengatakan jika panda ini adalah kostum saja.

Akhirnya mingmingpun di bawa pulang ke rumah Mr.Joo dan keesokan harinya di mingming di jemput pengawal lainnya. Karena hal ini Mr.Joo mendapat kepercayaan nya kembali dan tidak jadi di pecat.

Setelah di bawa pergi ke dari rumah mingming akan di bawa ke acara diplomatic korea china. Namun saat mingming di jemut Ali mencium bau penjahat dan mengikuti baunya tapi Ali di culik oleh penjahat. Mr.Joo yang melihat Ali di bawa penjahat mengejar tapi tidak dapat. Akhirnya Mr.Joo meminta bantuan hewan untuk mencari keberadaan Ali.

Singkat cerita Mr.Joo mendapat informasi jika Ali di bawa keacara diplomatic mingming. Dan Mr.Joo langsung bergegas untuk melakukan penyelamatan karena yang terancam bukan hanya Ali tapi mingming dan peserta acara diplomatic.

Singkat cerita Mr.Joo dan Ali berhasil menghentikan dan menangkap penjahat serta mendapat penghargaan atas itu semua, tamat.


PLAY FULL FILM

PLAY SPOILER


ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI FILM KOMEDI INDIA FULL MOVIE SUB INDONESIA - BALA 2019



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...