CARA MUDAH MEMBUAT KARTU UCAPAN TERIMAKASIH GRATIS TANPA APLIKASI


Ucapan terimakasih / Thanks Card memang salah satu jurus mengambil hati pelanggan atau customer. Apalagi jika di kemas dalam bentuk yang manis. Ucapan terimakasih dalam bentuk apapun pasti akan punya tempat tersendiri di hati pelanggan. Walau kadang di acuhkah tapi tidak sedikit yang datang kembali karena merasa di perlakukan dengan baik.

Salah satu bentuk ucapan terimakasih bisa dalam bentuk Kartu ucapan. Namun banyak kendala yang mungkin di alami teman-teman semua. Misalkan tidak bisa mendesain dan lain-lain. Nah siapa bilang desain harus betul-betul punya keahlian Corel atau Photoshop atau aplikasi desain lainnya. Di era yang modern ini banyak hal yang menjadi simpel dan mudah.

Nah berikut ini adalah salah satu cara buat teman-teman semua agar bisa mendapatkan desain menarik, mudah dan gratis tentunya. Tinggal meluangkan waktu beberapa menit aja dan merogoh kocek sedikit buat ngeprint dan kamu udah dapet hal yang menarik.

Dan ini bukan hanya untuk kepentingan bisnis ya, Di dalam web design maker ini bisa untuk buat apapun yang berhubungan dengan desain seperti kartu ucapan, kartu nama, logo, poster dan masih banyak lagi. Yukk langsung aja di simak.

Cara Buat

Nama web nya Canva.com , Merupakan Web yang bisa berbayar dan gratis. Tapi yang versi gratispun udah oke banget. untuk akses kalian cukup ketik https://www.canva.com/ 


Disini aku akan lebih mengkerucut untuk buat kartu ucapan terimakasih ya guys, Dan langkah selanjutnya kalian bisa langsung pilih template card atau kalian bisa searching di situ atau bisa langsung scroll kebawah untuk cari template card.

searching card thanks
Cara pertama "searching"

Cara ke dua "scroll kebawah"


Jika sudah terbuka, udah deh kalian bisa otak-atik di situ, template udah ada kalian tinggal edit tulisan atau nambahin gambar yang di perlukan, misal logo atau barcode dll. Dan kalau misal mau buat template sendiri juga bisa.


Jika sudah fix desainnya kalian bisa donwload. Caranya cukup klik tombol panah ke atas di pojok kiri atas kemudian pilih download. 




Nah sekarang udah jadi deh, tinggal di cetak atau kirim lewat media sosial ke customer atau orang yang ingin kalian beri.




Dapatakan Wajah glowing, Bye-bye wajah kucel

Pesan Sekarang 👇👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...