CARA MUDAH DAPAT KERJA DI JAKARTA

Dikota jakarta banyak sekali pusat perusahaan-perusahaan bedasar. Hampir seluruh perusahaan berkantor pusat di Jakarta. Maka tidak heran banyak gedung-gedung tinggi di Jakarta. Namun pada kenyataannya untuk mendapatkan pekerjaan di Jakarta itu gampang-gampang susah. Bila tidak punya orang dalam seakan mustahil untuk mendapatkan kerja dalam tempo singkat. Terutama bagi teman-teman semua yang baru lulus baik lulus SMA/SMK maupun Kuliah.

Nah di sini aku akan lebih menjurus ke Lulusan Kuliah ya. Bagi teman-teman yang fresh graduate yang sedang semangat-semangatnya mencari kerja tetap semangat. Dan bagi yang mungkin sudah lelah dan lesu tetap semangat karena tidak ada yang sia-sia.

Mungkin teman-teman semua telah banyak submit CV kalian ke perusahaan-perusahaan yang kalian rasa cocok, Baik submit di Jobfair, website perusahaan, jobstreet, email dll belum juga di panggil-panggil. Sebenarnya teman-teman jika kalian mau tau sebenarnya ketika perusahaan membukan stan job fair terkadang bukan karena mereka ingin mencari pekerja baru, tapi kadang itu juga mereka gunakan sebagai ajang menaikkan popularitas dan sejenisnya. Tapi ada juga yang memang sedang mencari pekerja baru. Tapi kalaupun perusahaan sedang mencarinya, saingannya pun pasti banyak sekali. Jadi jika tidak ada kompetensi khusus yang kita miliki pasti lumayan sulit. 

Sebenarnya banyak di perusahaan-perusahaan besar, terutama di office dan lapangan seperti sales/SPG banyak dari perusahaan yang mempekerjakan lewat pihak ketiga/ outsourcing/karyawan kontrak.  Bagi kalian yang hidup di lingkungan Jakarta pasti sudah tidak asing dengan hal ini. Tapi bagi teman-teman semua yang hidup di luar daearah jakarta mungkin asing dengan hal ini. 

Bagi teman-teman semua yang merantau ke Jarkarta tentu sangat ingin mendapat sebuah pekerjaan baru karena ada hal yang yang di tanggung misal kos-kosan, nah bagi teman-teman yang merantau bisa kok pesan / cari kos-kosan lewat aplikasi jadi ga perlu bingung-bingung lagi.

Kembali lagi, Sebenarnya ini adalah salah satu option bagi teman-teman semua yang ingin cepat dapat kerja. Jadi kalian bisa ambil boleh tidak, tapi tidak ada salahnya kalian coba sembari mencari pekerjaan yang di inginkan dari pada ngangur. 

Karena sebagian besar karyawan di perusahaan besar saat ini adalah pegawai kontrak, kenapa demikian ? 

Selain dari ongkos yang di keluarkan perusahaan, tanggung jawab dan lebih fleksibel bagi perusahaan. Jadi perusahaan tidak perlu ribet mengurusi tinggal terima jadi dan jika sudah tidak di di butuhkan bisa di akhiri karena ada kontrak untuk waktu tertentu.


Artikel Terkait

Perusahaan Outsourcing Di Jakarta Dan Sekitarnya

3 Aplikasi Terbaik / Teraman Untuk Cari Kos Kontrakan Sewa Rumah


Dapatakan Wajah glowing, Bye-bye wajah kucel

Pesan Sekarang 👇👇👇


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...