PERUSAHAAN OUTSOURCING DI JAKARTA DAN SEKITARNYA

PERUSAHAAN OUTSOURCING

Perusahaan outsourching atau pihak ketiga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pencari kerja atau penyedia SDM. Jadi istilahnya  Perusahaan outsourching akan menyediakan sumber daya manusia atau SDM yang kemudian di salurkan ke perusahaan yang bekerja sama dengan mereka. Tapi hal ini bukan berarti pekerja yang di salurkan akan menjadi karyawan di perusahaan yang di salurkan, akan tetapi pekerja tetap menjadi karyawan Perusahaan outsourching tapi di tugaskan di perusahaan yang membutuhkan.

Ini bukan hal yang aneh di sini , ini sudah umum. Banyak sekali perusahaan outsourching di jakarta. Ada yang bener tapi ada juga yang menyeleweng, maka dari itu teman-teman semua harus selektif ya. Umumnya perusahaan outsourching yang bagus itu tidak boleh memungut biaya penyaluran kerja karena sebenarnya pekerja tidak menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan, dan untuk tahan ijazah itu saya kurang tau tapi ada yang melakukan penahanan ijazah ada yang tidak.

Untuk proses dari melamar hingga kalian di panggil dan akhirnya TTD kontrak terbilang cepat biasanya paling lama 1 bulan, ada yang beberapa hari langsung bisa kerja.

Berikut ini adalah beberapa Outsourcing yang bisa kalian coba :

PT GOS Indoraya

Perusahaan ini di sebut juga PT Otsindo, ber markas di Jakarta. Alamatnya Graha Enka Deli Lt. 3, Jalan Warung Buncit Raya No. 12, Duren Tiga, Pancoran, RT.12/RW.2, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780.

Perusahaan Klien Seperti Astra grub, Philips dan beberapa perusahaan lainnya. 


PT Gelatik Supra

Perusahaan ini terletak di perbatasan Jakarta Tangerang, alamat : Plaza Ciputat Mas Blok B/GHWX, Jl. Ir H. Juanda No.5A, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Perusahaan Klien Seperti Indofood, Mondelez (Oreo), SIMP (Bimoli, palmia), Indolakto (indomilk) Dll

Bagi teman-teman yang lulusan SMA/SMK/Kuliah bisa lamar di sini.


PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS)

Perusahaan ini terletak Di Jakarta, Jl. Warung Buncit Raya No.75, RT.4/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota

Perusahaan Klien Seperti Bank BRI, BNI, BTN, Samsung, Antam, dll , kebanyakan yg bergerak di bidang keuangan seperti bank.


PT Arina Multi Karya

Peruhaan ini punya gedung sendiri di Jakarta, tapi pusatnya sepertinya di Surabaya. Markas di Jakarta ada di Jl. Rawasari Sel. No.1A, RT.16/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570. 

Perusahaan Klien Seperti Loreal, Philips, baygon, Matrix, Nestle Dll

Bagi teman-teman yang lulusan SMA/SMK/Kuliah bisa lamar di sini.


Sebenarnya masih banyak perusahaan oursourcing tapi 4 itu aja dulu. Jika kalian di terima dan ttd kontrak, budayakan membaca ya sebelum tanda tangan.



Dapatakan Wajah glowing, Bye-bye wajah kucel

Pesan Sekarang 👇👇👇

Pesan Lewat SHOPEE

Instagram




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...