APLIKASI EDIT VIDEO DI HP GRATIS, GAMPANG DAN BAGUS



Dunia Videografi saat ini banyak di gandrungi orang-orang, selain lebih menarik dan memiliki kesan tersendiri. Seiring dengan perkembangan media sosial terutama instagram dan youtube. Orang-orang berlomba-lomba untuk membuat video yang bagus-bagus. Hal ini memancing kreatifitas dan ada prospek untuk berkembang.

Bagi sebagian orang pasti banyak yang berfikir jika untuk mengedit video harus memiliki laptop atau komputer dan aplikasi yang mahal. Tapi hal tersebut tidak benar. Karena banyaknya permintaan atau keingin dari orang-orang yang ingin mengedit videonya sendiri maka tentunya banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan aplikasi baik di PC atau di HP.

Dan di artikel ini aku ingin membahas aplikasi edit video di HP yang bisa kalian gunakan untuk berkreasi menciptakan video yang keren. salah satunya ada yg bebes watermark tanpa berlangganan, berikut adalah aplikasi yang kusarankan :

Kinemaster 

Kinemaster adalah aplikasi edit video yang sangat populer. Banyak orang yang membuat konten atau tutorial tentang aplikasi ini. Saya akui firtur yang ditawarkan memang banyak, memuaskan dan mudah di gunakan. Hanya saja ada watermarknya, untuk menghilangkan watermark dengan jalur yang baik dan benar adalah dengan cara berlangganan. Kalian bisa berlangganan per bulan atau tahunan. Harganya jika saya hitung sebenarnya tidaklah mahal jika bulanan sekitar 50 ribuan dan jika tahunan 300 ribuan.


Tapi jika kalian ingin menghilangkan watermark tanpa berlangganan juga bisa, caranya dengan mengunduh versi MOD. MOD itu jika di aplikasi komputer sama dengan crack atau versi bajakannya. Tapi untuk yang MOD ini sebenarnya tidak saya sarankan, karena sebenarnya ketika menggunakan Versi MOD memang tidak ada watermarknya tapi firturnya terbatas. Tapi kalau sekedar untuk menggabung atau memotong video boleh lah pakai yang MOD ini.

Dan kinemaster ini sudah support edit green scren. itulah yang sebenarnya saya suka menggunakan aplikasi ini di bandingkan lainnya.




Inshot

Inshot juga tidak kalah famous dengan Kinemaster. Kelebihan nomer satu dari inshot ini adalah kita bisa menghilangkan watermarknya tanpa harus berlangganan atau bayar. Kita cukup tonton satu iklan dan watermarknya hilang. Untuk lebih jelas simak videonya


Kemudian firturnya juga bagus dan keren-keren. Mudah di gunakan dan bisa di bilang cukup support untuk membuat konten youtube atau untuk video lainnya.


Sementara hanya ada 2 aplikasi itu yang saya sarankan untuk aplikasi edit video di HP. Artikel ini ada versi videonya, klik disini 

Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SLIME KIT SlimeDong - Paket Pembuat Slime 100% berhasil

Slime merupakan mainan di segala kalangan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Konon katanya Slime bisa membatu untuk merefleksi otak d...